20 Bahaya Game Pokemon Go yang Wajib Anda Ketahui

20 Bahaya Game Pokemon Go yang Wajib Anda Ketahui
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7_ZCq_1ZD29e7GFPtyxsYK27HK1gv9d4CZas9Tojcv8MZn3nNcHGJrUsoATlNydbaqJeIXyw0i7EHKQQR8BHNzKHRG4IW8fXeLhWC74JlMLcyiP3yiYd31rmLDdwN-kdP5xcMC4CkrOQ/s72-c/20+Bahaya+Game+Pokemon+Go+yang+Wajib+Anda+Ketahui+-.png
20 Bahaya Pokemon Go yang Wajib di Ketahui - HaloSehat.com, Awas, Ini Bahaya Bermain Pokemon Go | Republika Online, Waspada! Inilah Risiko Bahaya Game Pokemon Go

20 Bahaya Game Pokemon Go yang Wajib Anda Ketahui - Tidak asing lagi bagi remaja-remaja dan bahkan hingga orang dewasa sekalipun, permainan pokemon go tersebut sudah merajalela kemana-mana, game pokemon go bisa dibilang permainan yang sudah menempati rangking pertama didunia para gamers. Pokemon Go ini adalah permainan yang dirilis di negeri Paman Sam (Amerika Serikat) dan juga Australia, namun game tersebut bisa dimainkan di Indonesia juga lho, dan bahkan permainan ini sangat mudah di download.

Awalnya sih Game Pokemon Go ini dinyatakan akan bermanfaat bagi kesehatan si pemainnya, karena para pemain atau penggunanya akan dituntut bergerak keluar rumah atau tempat duduknya, tetapi kenyataannya kini Permainan Pokemon Go mempunyai banyak bahaya-bahaya bagi para pemainnya lho.

Lalu, seperti apa bahayanya?

1. Timbulnya serangan malware
 - Pada dasarnya sih untuk download aplikasi game Pokemon Go tersebut membutuhkan pihak ketiga, dimana pihak ketiga tersebut tidak akan mampu untuk menjamiin keamanan dari file yang anda miliki. Dan bahkan dengan memainkan game pokemon go tersebut pihak ketiga bisa mengakses apa yang ada disekitar anda, sehingga si pihak ketiga bisa mengetahui lokasi-lokasi anda. Jika pihak ketiga tidak bertanggung jawab, bukan tidak mungkin lagi keberadaan negara Indonesia akan terancam.

2. Perampokan
- Perampokan mungkin saja bisa terjadi saat anda memainkan game pokemon go tersebut, tentunya anda akan berfokus terhadap layar smartphone anda sendiri. Jadi, hal seperti itulah yang akan menyebabkan anda mudah untuk dirampok. Untuk itu, saat hendak bermain pokemon go usahakan untuk tidak sendirian, sebab itu sangatlah berbahaya. Selain smartphone yang anda pegang bisa dicuri dengan sangat mudah, dan bahkan barang-barang yang anda bawa akan habis di rampok.

3. Muncul keadaan lingkungan yang berbahaya
- Keadaan lingkungan bisa berbahaya tentunya. Seperti pepatah yang mengatakan "Mengambil peluang dalam setiap kesempatan", artinya saat orang tersebut fokus memainkan gadget maka disitulah peluang menciptakan lingkungan yang berbahaya muncul, entah itu pencuri atau juga keramaian maupun percek-cokan.

4. Banyak biaya yang harus dikeluarkan
- Saat bermain game pokemon, maka banyak biaya yang akan anda keluarkan untuk memainkan permainan canggih tersebut. Misalnya saja seperti membeli minuman es dan makan sambil berdiri. Padahal, kita mengetahui bahaya makan sambil berdiri dan juga bahaya minum sambil berdiri itu sangatlah tidak baik bagi kesehatan.

5. Akan timbul pertengkaran
- Pertengkaran bisa terjadi dimana saja dan bahkan kapan saja. Dan bahkan pertengkaran bisa saja terjadi karena hal-hal sepele saja. Tentunya salah satunya ialah karena permainan game pokemon go.

6. Muncul persaingan
- Sesama pengguna jalan tentu akan muncul timbul persaingan untuk memenangkan pokemon go tersebut. Jadi, bukan hal yang mustahil lagi persaingan antar individu tersebut akan terjadi.

7. Luka-luka
- Meski hanya luka kecil, tapi game tersebut bisa menyebabkan luka diantaranya seperti tersandung saat berjalan atau keselo dan lain sebagainya.  Jika kaki anda keselo maka anda harus melakukan cara mengatasi keselo pada pergelangan kaki supaya keselo bisa cepat disembuhkan.

8. Penjambretan
- Penjambretan bukanlah hal yang asing lagi bagi masyarakat umum, karena jambret akan menargetkan matanya terhadap smartphone yang anda pegang dan saat anda lengah, maka si jambret pun akan mulai beraksi untuk mengambil smartphone android anda.

9. Kesenjangan sosial
- Semakin dekat dengan handphone atau smartphone, maka semakin berkurang pula hubungan sosial mereka. Timbulnya smartphone dikalangan para remaja-remaja saja itu sudah membuat adanya kesenjangan sosial, terlebih dengan munculnya game pokemon go tersebut. Maka dari itu, dibutuhkan sekali untuk mempelajari hal-hal kebiasaan baik dari negara-negara maju lainnya.

10. Kecelakaan lalu lintas
- Dan bahkan bukan hal yang tabuh lagi permainan pokemon go ini akan membuat kecelakaan lalu lintas. Banyak pemain game pokemon sambil berkendara, sehingga ketika mereka berkendara jadi tidak fokus yang kemudian akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

11. Hubungan keasmaraan rusak
- Bukan tidak mungkin lagi sebuah hubungan asmara akan menjadi rusak hanya gara-gara bermain pokemon go tersebut. Hal tersebut mungkin saja terjadi saat bermain game terus-menerus tanpa henti dan lupa dengan pasangannya sendiri, sehingga si pasangan menjadi bosan dan cemburu.

12. Mengganggu kenyamanan
- Dengan seringnya bermain game pokemon tentunya akan mengganggu kenyaman anda, entah itu kenyamanan orang dirumah ataupun kenyamanan para pengguna jalan.

13. Boros baterai
- Dalam memainkan game pokemon tersebut membutuhkan koneksi gps serta kamera, sehingga game ini akan boros baterai dan bahkan bisa merusak handphoone dan baterai-nya.

14. Merusak mata
- Bermain lama-lama di depan layar smartphone juga bisa merusak mata. Meskipun anda mengkonsumsi makanan yang baik untuk mata minus, namun tetap saja jika melakukan tatapan mata kepada layar smartphone tiap saat akan merusak penglihatan mata.

15. Virus
Mendownload aplikasi game yang bersumber ilegal akan memberikan ruang virus untuk masuk ke handphone anda, sehingga handphone akan cepat rusak karena virus dari aplikasi tersebut.

16. Menghancurkan konsentrasi
- Entah apa yang ada didalam game pokemon go tersebut, tetap permainan ini bisa membuat pemainnya untuk selalu ingin memainkannya. Maka dari itu, permainan ini akan bisa menghancurkan konsentrasi anda karena yang dipikiran anda hanya permainan itu saja.

17. Lupa akan waktu
- Terkadang orang-orang yang bermain game akan menjadi lupa dengan waktu. Tentu saja hal ini akan berdampak pada pemain-pemain dari game pokemon go. Untuk itu, jalan sebagai alternatifnya supaya anda tidak lupa akan waktu makan, buatlah alarm pengingat pada smartphone anda.

18. Kehilangan pekerjaan
- Lupa waktu tentu akan membuat seseorang kehilangan hal-hal yang sangat berharga, yang terutama pekerjaan. Sebab bermain game ini pekerjaan akan bisa terlalaikan, dan hasil pekerjaan yang diberikan sangat buruk dan jika bos tak suka kinerja anda bisa saja anda akan dipecat dari pekerjaan.

19. Kehilangan nyawa
- Tidak hanya untuk bahaya asap rokok saja yang bisa membuat orang akan kehilangan nyawanya. Permainan ini pun juga bisa membuat seseorang kehilangan nyawanya karena kecelakaan lalu lintas ataupu kecelakaan lainnya.

20. Tersesat
- Tentu saja dengan bermain game pokemon go bisa membuat seseorang tersesat lho. Bagaimana tidak? Saat bermain game tersebut pemain hanya melihat GPS smartphone saja tanpa adanya memperhatikan kemana kaki mereka melangkah.

Nah, itulah 20 Bahaya Game Pokemon Go yang Wajib Anda Ketahui saat ini. Mudah-mudahan dengan dibagikannya informasi di atas para pemain game tersebut bisa lebih berpikir lagi dalam memainkan permainan game tersebut. Terima kasih banyak...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger