Produk Herbal Tissue Doubble Majakani

Produk Herbal Tissue Doubble Majakani
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmZyCHXyNOwN7I-tHQ-K31WSQKR8HISkUffE2e0gRaRXNooy5Fca_CBTMAUjumr4OxYnHBy7uwN_DuE2ERRfQtgpEbR7ocdXHmsZOg_rYWC_PlPz9dlQFzAWQJhSoXm3ZDkMX2cV__XfE/s72-c/Harga+tissue+doubble+majakani.png
Khasiat dan Efek Samping Tisu Majakani Boyke, Tisu Majakani Ramuan Herbal Produk Boyke Khusus Wanita, Rahasia Istri Puas Bercinta: TISSUE MAJAKANI

Manfaat dan Kandungan Tissue Doubble Majakani - Tisu Majakani adalah tissue kesehatan yang dipakai untuk menjaga kebershan serta kesehatan oragn intm kewanitaan. Dengan formula bebas dari alkohol, PH balance dan juga extract bahan alami yang menjadikannya sebagai tissue pembasuh yang sangat begitu lemut, aman, bebas iritasi serta segar sepanjang hari.

Tissue Majakani by Boyke & Co adalah jenis tisu yang spesial untuk organ intim kewanitaan supaya organ kewanitaan menjadi lebih elastis, kesat nan juga wangi. Tisu Majakani ini mengandung ekstrak alami buah Majakani seperti Peper Betle, Lactic Acid dan juga Vitamin E.

Legalitas Tissue Majakani :

Apalagi produk-produk yang seperti itu banyak menggunakan bahan alkohol. Sesungguhnya, TDM atau Tissue Doubble Majakani ini 100% AMAN dan LEGAL. Dan juga TDM sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan juga DEPKES RI. POM CA 1809 1707 543. DEPKES RI NO. CD. 0302500644. Selain itu juga, TDM tersebut merupakan persembahan dari pakar kesehatan reproduksi yaitu Dr. Boyke Dian Nugraha. Silahkan anda lihat video rekomendasi Dr. Boyke.


Khasiat dan Manfaat Tissue Doubble Majakani

Tissue Doubble Majakani (Doubble Majakani Extracts Intimate Tissue) yang mengandung ekstrak buah Majakani seperti Peper Betle, Lactic Acid dan Vitamin E yang bermanfaat besar untuk kaum wanita :
  • Mampu memulihkan elastisitas dari organ kewanitaan
  • Memberikan rasa kesat pada organ intim (organ kewanitaan)
  • Mampu menstabilkan pH asam serta mengurangi cairan (basah) yang berlebihan
  • Menjadikan aroma organ kewanitaan lebih wangi
  • Mengencangkan otot-otot  pada organ kewanitaan
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut serta rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim serta membersihkan selepas bersalin/haid
  • Mampu menghilangkan gatal-gatal, keputihan dan juga bau tak sedap
  • Mampu mencegah keputihan
  • Mampu mencegah adanya jamur yang bisa menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga are kulit organ kewanitaan agar tetap sehat dan terawat

Cara Pemakaian Tissue Doubble Majakani :

Gunakanlah Intimate Tissue Doubble Majakani pada organ kewanitaan dan masukkan sebagian saja, lalu biarkan TDM didalam dan diamkan selama 15-20 menit saja. Sebab bidang tisu cukup lebar, diperbolehkan menjadi 2 bagian untuk siang dan malam. Gunakan dari dalam ke arah luar organ intim kewanitaan dengan tanpa perlu anda bilas kembali.

Produk Herbal Tissue Doubble Majakani

Untuk yang masih gadis atau perawan, jika rasanya kurang begitu nyaman dalam memasukkan sebagian tisu TDM didalam organ intim kewanitaan, maka diperbolehkan menggunakan TDM seperti halnya anda menggunakan pentiliner. Atau bisa juga sebagai lap dari organ intim kewanitan setelah menggunakan toilet umum misalnya.

Kami ulangi sedikit mengenai Harga Tissue Doubble Majakani:
1 Box (10 sachet) = Rp.160.000 Plus Ongkos Kirim (kami akan konfirmasi via sms). Kisaran pembayaran ongkos kirim sebesar Rp.15.000,- s/d Rp.45.000,- (tergantung sesuai tempat tujuan pengiriman) distributor gasa.

Cara Order Cepat Via SMS :

  1. Sebutkan nama lengkap anda sesua KTP
  2. Sebutkan alamat lengkap anda + kode pos (untuk menentukan biaya pengiriman)
  3. Sebutkan berapa box TDM yang akan anda pesan

Kirim ke Nomor Hp : 08977871557
Contoh order via SMS :
Ratna Pratiwi, Order 1 box Tissue Majakani, Jl. Jenderal Soedirman No.1 Jakarta. Kode Pos 14520, via BRI (kirim ke nomor hp 08977871557)

* Selanjutnya kami akan dengan cepat membalas berapa total harga + biaya pengiriman + rek bank.
* ANDA transfer terlebih dahulu ke rekening yang telah kami sebutkan.
* Konfirmasikan pembayaran anda setelah anda transfer dengan cara Via SMS ke no 08977871557

Nah, bagaimana rasanya setelah anda menyimak ulasan Manfaat dan Kandungan Tissue Doubble Majakani tersebut ini? Tentu anda penasaran dengan produk TDM ini bukan? Jika penasaran, buruan anda pesan produknya caranya sesuai yang sudah tertera di atas. Terima kasih banyak...

Baca juga : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger