3 Resep Cara Diet Cepat Buah Pisang Turunkan 1kg

3 Resep Cara Diet Cepat Buah Pisang Turunkan 1kg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtGXjUnv1zHkT-7F7Jh5S-j4ZyBvHg2yvWQUhyuQ-H_SxuRGx-_IrlruDrgkS3qxKfi1JwTxCeKQWQ-Ci_JICfvuuHeWq4PdRS7pq372evE21H9u2xe8BQ4xrYtDjqseeAYh0uClbtRFI/s72-c/diet+buah+pisang+1.png
3 Resep Diet Pisang Sehari Turun 1Kg - Resep Hari Ini, 3 Resep Diet Sehat Turun 10Kg Secara Alami, 8 Cara Diet Pisang Super Cepat Turun Berat Badan 18 Kg

3 Resep Cara Diet cepat Buah Pisang - Resep diet buah pisang ini sangat mudah dan juga sangat efektif untuk anda coba lakukan dalam program diet anda sehari-hari. Seperti yang telah kita ketahui bahwa buah pisang itu adalah jenis buah-buahan yang bisa mengurangi kecemasan dan juga mampu menenangkan saraf tubuh. Pisang adalah salah satu makanan buah-buahan yang bisa anda makan dimana saja dan bahkan buah pisang dapat mengenyangkan perut anda. Karena buah pisang memiliki Kandungan dan Manfaat Sehat Buah Pisang Bagi Tubuh yang begitu luar biasanya.

Buah pisang ini sangat enak dan cocok sebagai menu makanan camilan penutup setelah makan besar. Memiliki rasa yang manis serta teksturnya yang begitu lembut membuat jenis buah-buahan seperti ini bisa dinikmati oleh semua kalangan usia, baik balita, anak-anak kecil, remaja dan bahkan orang tua. Selain bisa dimakan secara langsung, buah pisang juga sangat enak dimakan meskipun di olah menjadi beragam aneka menu makanan seperti gorengan, bolu maupun brownies.

Aroma dari buah pisang yang sangat khas ini jika di olah menjadi kue memang sangat enak sekali rasanya, aromanya begitu menggoda dan baunya yang harum. Tetapi bagaimana jika pisang tersebut menjadi salah satu jenis makanan utama saat anda melakukan program diet? Seperti yang sudah pernah kami jelaskan bahwa diet buah pisang itu merupakan sebuah diet yang sangat cepat, ampuh dan juga merupakan salah satu diet yang rendah kalori. Oleh karena itulah diet menggunakan buah pisang tidak boleh dilakukan hanya dalam jangka waktu yang panjang.

Tetapi, 3 resep diet buah pisang ini sangatlah ampuh untuk mempercepat proses penurunan berat badan lebih tepatnya cepat menghilangkan lemak-lemak di dalam tubuh. Program diet buah pisang sangat cocok sekali untuk dipraktekan oleh anda yang mempunyai berat badan yang berlebih serta ingin menurunkan berat badan dengan secara cepat, terutama bagi anda-anda yang tertarik ingin mendapatkan hasil yang cepat dan aman. Jika melakukan program diet ini dengan baik dan benar, maka 3 resep diet buah pisang bakal mampu menurunkan berat badan berlebih anda sebanyak 1kg dalam sehari.

Tentunya dalam program ini anda akan dibantu dengan olahraga yang secara rutin dan teratur untuk anda lakukan, ya minimal seminggu 3x saja dan perbanyak minum air putih. Bagaimana, apakah anda penasaran dengan program diet buah pisang ini? Jika masih belum tertarik, silahkan simak info selengkapnya di bawah tulisan Toko Obat Herbal ini.

Untuk resep diet buah pisang yang pertama yaitu hanya berlaku untuk 3 hari saja. Dengan program diet buah pisang sangat rendah kalori, sehingga diet buah pisang tersebut tidak boleh dilakukan untuk lebih dari 3 hari lho dikarenakan akan beresiko tinggi pada kesehatan tubuh anda. Dengan melakukan resep diet buah pisang yang pertama ini anda akan kehilangan 1kg perharinya, yang terutama jika anda melakukan diet ini dengan berolahraga kecil guna membantu menurunkan berat badan anda.

3 Resep Diet Pisang Sehari Turun 1Kg - Resep Hari Ini, 3 Resep Diet Sehat Turun 10Kg Secara Alami, 8 Cara Diet Pisang Super Cepat Turun Berat Badan 18 Kg

Program Diet Buah Pisang Pertama
Anda juga mampu menghilangkan 1kg dalam per-hari, terutama jika anda sendiri melakukan beberapa latihan yang telah kami katakan seperti di atas. Karena itu akan sangat banyak membantu program diet anda dalam menurunkan berat badan dengan secara cepat. Dalam resep diet buah pisang pertama ini kami akan memberitahukan sedikit mengenai menu makanan yang bisa anda konsumsi saat menjalani program diet tersebut seperti:
  • Sarapan pagi hari : Untuk sarapan pada pagi hari, anda bisa memulainya dengan cara menikmati 1 buah pisang saja dan dengan segelas minuma susu skim ataupun kopi sesuai selera anda dan dengan pemanis sakarin.
  • Makan siang : Untuk makan siangnya, anda bisa sedikit memanjakan lidah dengan kejucottage sampai 250 gram dan dengan ditemani 1 buah pisang serta teh manis.
  • Makan malam : Untuk makan malamnya, anda hanya cukup menikmati 1 buah pisang saja dan segelas susu rendah lemak.

Ulangi menu makanan di atas selama 3 hari saja. Tidak boleh kurang dan juga tidak boleh lebih. Jika anda sayang sama kesehatan tubuh anda, maka ikuti aturan-aturan yang telah ditentukan diatas tersebut.

Program Diet Buah Pisang Kedua

Makanan pokok adalah teman untuk 3 resep dari diet buah pisang tersebut termasuk protein, vitamin dan juga karbohidrat yang dibutuhkan oleh tubuh. Resep diet buah pisang yang kedua ialah bisa anda lakukan selama satu minggu saja. Program diet ini merupakan program diet yang cepat untuk bisa menurunkan berat badan sebanyak 3kg selama satu minggu. Dan dibawah ini menu-menu makanan yang bisa anda nikmati dalam program resep diet buah pisang yang kedua tersebut :
  • Sarapan pagi hari : Anda bisa sarapan dengan memakan 1 buah pisang saja dan segelas susu maupun kopi dengan pemanis sakarin plus 2 layer roti tawar.
  • Makan siang : Untuk makan siangnya, anda bisa menikmati satu mangkuk sup dan segelas susu skim atau 150 gram keju cottage plus 2 buah pisang.
  • Makan malam : Anda bisa mengkonsumsi pisang dengan jumlah yang banyak sesuai anda inginkan sampai merasa kenyang. Atau juga buah pisang anda campurkan dengan segelas susu dan 1 chamomile maupun teh pennyroyal.

Lakukan menu program diet buah pisang yang kedua tersebut hingga 1 minggu lamanya. Tidak boleh kurang dan bahkan tidak boleh lebih jika anda sayang dengan kesehatan tubuh anda.

Program Diet Buah Pisang Ketiga

Untuk resep diet buah pisang yang ketiga ialah anda harus menjalaninya selama 2 minggu saja. Dalam program diet ketiga ini bisa dibilang kurang begitu ketat dari program-program diet yang sebelumnya. Tetapi program diet yang ketiga ini jauh lebih seimbang ketimbang dengan program diet yang sebelumnya. Anda bisa kehilangan sampai 5kg dalam 2 minggu saja. Karena program diet buah pisang ini juga ternyata mencakup protein dan juga karbohidrat lho, seperti dalam artikel sebelumnya yaitu Manfaat Daging dan Kulit Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah tersebut. Dimana sebelum-sebelumnya sudah diperjelaskan mengenai kandungan buah pisang yang ampuh dalam menurunkan berat badan bahkan sebaliknya.
  • Sarapan pagi hari : And bisa awali dengan 1 buah pisang saja dan segelas susu skim mapun kopi, susu skim + teh + pemanis sakarin, bisa ditambahkan dengan roti gandum serta potongan keju ataupun keju cottage. Anda akan jauh lebih bersemangat lagi dalam menjalani aktivitas.
  • Makan siang : Anda bisa menggoyang lidah dengan menu dada ayam panggang, tanpa kulit atau juga ikan bakar dengan sesuai selera anda. Salad dengan lebih banyak sayur-sayuran hijau + sedikit minyak zaitun. Jika masih merasa lapar, makanlah 1-2 buah pisang saja.
  • Makan malam : Anda bisa memakan 1-2 buah pisang saja, telur ayam rebus, sayur-sayuran dibumbui sedikit minyak dan dijamin anda akan jauh lebih bersemangat untuk terus beraktivitas.

Lakukan program diet buah pisang ini selama 2 minggu saja dan tidak boleh kurang maupun lebih. Ikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan diatas.

Terima kasih anda sudah mau menyimak artikel sehat dari 3 Resep Cara Diet cepat Buah Pisang ini. Mudah-mudahan tekad anda untuk melakukan program diet dengan buah pisang bisa tercapai dengan maksimal. Semoga berhasil dan terima kasih banyak...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger