7 Cara Ampuh Mengencangkan Payudara Dengan Masker Buah Pisang

7 Cara Ampuh Mengencangkan Payudara Dengan Masker Buah Pisang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgv8iDl99ky1KcIILkRGGzN2heKXNEPv5RR4a9Cstfndx4sq_RR-MJLY8FTg62KiW3Hvwdu2n2V8vmRDrCE4ktU3sDRc2DQ2NMarVZ8jQLrbst_N_vAM_CDMSPTllnQw8OO-M6nCDF8_sg/s72-c/Cara+Ampuh+Mengencangkan+Payudara+Dengan+Masker+Buah+Pisang+1.png
Cara membesarkan dan Mengencangkan Payudara, Cara Mudah Mengencangkan Payudara Dengan Masker Pisang, Cara Mudah Mengencangkan Payudara dengan Masker Pisang

Cara Ampuh Mengencangkan Payudara Dengan Masker Buah Pisang - Memiliki payudara yang sehat, kencang serta berisi tentunya dambaan bagi banyak wanita, sehingga salah satu bagian tubuh yang terpenting pada kaum wanita ini pastinya membutuhkan perawatn yang ekstrak. Perawatan payudara, selain bertujuan menjaga kesehatan payudara namun juga untuk menjaga kecantikan payudara supaya terlihat jauh lebih indah nan menarik.

Payudara pada wanita akan terlihat indah nan menarik jika payudara tersebut tidak kendor. Karena itulah banyak sebagian wanita yang membutuhkan tips-tips untuk mengencangkan payudara. Cara mengencangkan payudara banyak macam jenis-jenis caranya, baik dengan cara alami atau juga dengan cara instan yang belum tentu terjamin keamanannya.

Cara membesarkan dan Mengencangkan Payudara, Cara Mudah Mengencangkan Payudara Dengan Masker Pisang, Cara Mudah Mengencangkan Payudara dengan Masker Pisang

Kali ini Toko Obat Herbal akan memberikan tips cara membesarkan payudara secara aman dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sangat mudah untuk anda lakukan sendiri dirumah. Tipsnya ialah dengan menggunakan buah pisang yang dijadikan sebagai masker.

Cara-cara Mengencangkan Payudara Dengan Masker Buah Pisang

- Buah pisang merupakan jenis buah-buahan yang banyak sekali mengandung mineral serta vitamin E. Kandungan yang ada didalam buah pisang sama-sama bermanfaat dalam melembutkan dan mengencangkan payudara yang sudah kendur, seiring dengan bertambahnya usia mereka.

Berikut dibawah ini beberapa cara ampuh untuk mengencangkan payudara dengan masker buah pisang yang dapat anda lakukan sendiri dirumah.

  1. Siapkan 2 buah pisang yang masih muda atau masih berwarna hijau. Lalu tumbuk hingga halus atau bisa juga menggunakan blender.
  2. Tambahkan buah pisang yang sudah dihaluskan dengan 1 sendok teh garam serta madu murni secukupnya.
  3. Campurkan semua bahan-bahan tersebut dan aduk-aduk sampai merata hingga menjadi sebuah adonan masker pisang sebagai untuk mengencangkan payudara.
  4. Oleskan masker pisang tersebut ke seluruh bagian payudara terkecuali di area puting payudara.
  5. Biarkan masker pisang sampai meresap pada payudara, dan diamkan selama 10-15 menit saja.
  6. Setelah itu, anda bilas menggunakan air bersih (air dingin) sampai bersih. Sebaiknya jangan anda bilas dengan menggunakan air hangat (tidak diperbolehkan), sebab justru air hangat tersebut bisa mengendurkan payudara.
  7. Lakukan perawatan payudara anda dengan masker pisang secara teratur guna mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Cara mengencengkan payudara dengan menggunakan masker pisang tersebut bisa dilakukan setidaknya 2 kali dalam satu minggu, namun tetap harus diimbangi olahraga dan fokuslah untuk melatih otot-otot pada bagian dada.

Tips yang tentunya sangat mudah yang bisa anda lakukan, bukan? Hanya dengan Cara Ampuh Mengencangkan Payudara Dengan Masker Buah Pisang ini, anda akan lebih nampak menarik dan indah. Selamat mencoba dan terima kasih banyak...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger