Buah Apel Hijau Baik untuk Program Diet Menurunkan Berat Badan dengan Sempurna

Buah Apel Hijau Baik untuk Program Diet Menurunkan Berat Badan dengan Sempurna
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinji7rGJgFhfETJ0Jj3bv5aGBcgrw-rV8w-EpaW43CCDFGTLKHFyCW5VOi-vBrFBWZqKp967FxTyfsJQ_eQopcO2O_0O27QxBVRtAnCsdjkzqofWRZrgSyz_8kRqaguyQjz-dQa_joSL0/s72-c/Buah+Apel+Hijau+Baik+Untuk+Diet+Menurunkan+Berat+Badan+1.png
Buah Apel hijau baik untuk diet menurunkan berat badan, Program Diet Sehat dan Cepat dengan Buah Apel, Cepat Kurus dan Cepat Langsing Dengan Buah Apel Hijau

Buah Apel Hijau Baik Untuk Diet Menurunkan Berat Badan - Apel hijau biasanya banyak dibudidayakan didaerah lokal, misalnya seperti dari daerah penghasil buah apel yakni kota Malang dan juga kota Batu. Berbeda dengan apel merah ataupun impor, apel hijau biasanya berbentuk jauh lebih bulat dan berwarna hijau, dan teksturnya jauh lebih renyah. Jenis buah ini lebih rendah kalori tetapi lebih kaya serat, sehingga sangat baik untuk rencana program diet sehat menurunkan berat badan. Jika anda tidak suka program diet dengan buah apel hijau, anda bisa coba menggunakan 6 Khasiat dan Manfaat Diet Buah Naga Merah ini mungkin bisa menjadi solusi alternatif lain untuk program diet anda.

Sebuah ulasan yang telah diterbitkan oleh 'Advances and Nutrition' tahun 2011, bahwa mengkonsumsi buah apel hijau tersebut bukanlah suatu jaminan untuk mendapatkan penurunan berat badan. Hal tersebut ini karena  anda tidak hanya membutuhkan buah apel hijau saja, namun juga masih harus memenuhi seluruh kebutuhan gizi penting lainnya dalam setiap hari selama program penurunan berat badan, termasuk protein.

Kenapa buah apel hijau baik untuk membantu diet menurunkan berat badan?

Kandungan kalori buah apel hijau
- Buah apel hijau ini sangat rendah kalori, sehingga buah ini merupakan jenis buah-buahan pilihan yang baik untuk manajemen berat badan anda. 1 cangkir buah apel hijau iris hanya menyediakan 63 kalori saja, dan sebaliknya juga buah pisang menyediakan 134 kalori dengan ukuran yang sama.

- Prinsip menurunkan berat badan yang ampuh dan efektif ialah dengan membakar kalori yang lebih banyak ketimbang makan sehari-hari. mengganti buah ataupun makanan-makanan yang lebih tinggi kalori dengan apel hijau adalah cara alternatif yang bisa membantu dalam mengurangi total asupan kalori anda.Dengan asupan kalori 250 sampai 500 hari, seringkali menyebabkan penurunan berat badan sebanyak 230 gr dalam satu minggu.

Apel Hijau kaya akan serat
- Serat yang tinggi didalam buah apel hijau, bisa membantu anda agar merasa kenyang lebih lama. Dengan begitu sudah dipastikan akan dengan sendirinya dapat mengurangi kebiasaan makan banyak dan juga ngemil makanan-makanan yang tinggi kalori. Sebuah studi yang telah diterbitkan dalam jurnal "ISRN Obesity" pada tahun 2013, bahwa konten serat dapat meningkatkan rasa kenyang, dapat mengurangi rasa lapar, sehingga sangat bermanfaat buat menurunkan berat badan.

- Sebuah review mengenai nutri yang diterbitkan dalam jurnal "Nutrition Review" yang menjelaskan bahwa ternyata makan setidaknya 14 gram serat untuk setiap 1000 kalori yang anda konsumsi. Hal tersebut ini setara dengan 21 gram serat setiap hari apabila mengikuti program penurunan berat badan 1500 kalori. 1 cangkir buah apel hijau akan memberikan anda 3 gram serat.

Disarankan
- Jangan hanya memakan buah apel hijau berlebihan setiap harinya, karena bagaimanapun juga buah apel hijau ini tidak cukup mengandung nutrisi lainnya, misalnya seperti protein. Hal tersebut bisa membuat anda beresiko kekurangan gizi dan juga mengalami kelelahan. Oleh karena itu, sebaiknya anda makan buah apel hijau cukup dalam porsi yang sudah disarankan ketika menurunkan berat badan. "The Dietary Guidelines for Americans" tahun 2010 menjelaskan bahwa menyarankan untuk mengkonsumsi 1 cangkir buah apel untuk menurunkan berat badan dengan diet 1200 kalori, dan memakan 1,5 cangkir buah apel saat makan 1.400 hingga 1.800 kalori setiap hari.

Kombinasi untuk diet sehat
- Protein adalah sebuah nutrisi yang bisa mampu meningkatkan rasa kenyang dan juga energi lebih baik dari pada karbohidrat maupun lemak, dan buah apel hijau ini mengandung kurang dari 1 gram protein per cangkirnya. Dengan demikian mengkombinasikan apel hijau dengan makanan-makanan kaya protein akan memaksimalkan kenyang serta sekaligus dapat membantu dalam menurunkan berat badan tanpa kekurangan gizi. Cobalah untuk melakukan kombinasi yogurt tanpa lemak, kacang-kacangan, keju rendah lemak, biji-bijian maupun putih telur dengan buah apel hijau sebagai makanan camilan yang enak.

Demikianlah informasi kesehatan mengenai Buah Apel Hijau Baik Untuk Diet Menurunkan Berat Badan ini. Terima kasih banyak dan semoga bermanfaat bagi pengunjung-pengunjung lainnya...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal _ Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger