Menu Diet Buah Apel 5 Hari Turunkan Berat Badan

Menu Diet Buah Apel 5 Hari Turunkan Berat Badan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeRTM-fN47b6TOyX8-x46tcfhlSV-C3od-gccgqweAxsXmEHFkUqNlDDzKYxKfPXyOTag4ppPAStbOeWiwtKh7MjJoejRTPvrPqDMnD9ZBvH4YSvfdX8CGICSW5NpPuMfyF0BUtp1N0l8/s72-c/Menu+Diet+Buah+Apel+5+Hari+Turunkan+Berat+Badan+1.png
9 Resep Diet Tina Toon Ampuh Turun 25Kg, Cara Diet Apel: Menu Diet 5 Hari Turunkan Berat Badan, 8 Cara Diet Pisang Super Cepat Turun Berat Badan 18 Kg

Menu Diet Buah Apel 5 Hari Turunkan Berat Badan - Bisakah anda mengkonsumsi buah apel dalam setiap harinya untuk membantu menurunkan berat badan anda sendiri? Menurut penelitian, buah apel tersebut mengandung zat senyawa yang dapat membantu dalam pertumbuhan bakteri-bakteri yang baik didalam usus yang berhubungan dengan kehilangan berat badan.

Jadi, bisa dikatakan bahwa buah apel tersebut merupakan salah satu jenis buah-buahan yang paling ideal untuk program diet. Buah apel ini kaya akan mineral, dan juga mempunyai sejumlah vitamin serta mempunyai kalori yang sedikit. Menurut sumber berita caraturunkanberatbadan.com yang mengatakan bahwa satu buah apel saja setidaknya mengandung kalori dalam jumlah 80 hingga 100 tergantung dari ukuran buah apel itu sendiri.

Apel merupakan salah satu jenis buah-buahan yang paling efektif untuk melancarkan sistem pencernaan dalam tubuh. Selain bisa memberikan anda banyak manfaat gizi, yang terutama untuk menyehatkan sistem saraf.

Cara Diet Buah Apel 5 Hari

1. Hari pertama
Anda disarankan untuk tetap menyantap sarapan pada pagi hari, siang hari dan juga makan di malam hari dengan menggunakan apel saja.

Setidaknya dalam sehari anda bisa mengkonsumsi 1,5 kilogram. Mungkin terdengar sangat berat bagi anda yang tidak terbiasa dengan porsi makan yang sedikit, akan tetapi untuk menurunkan berat badan yang berlebihan, anda setidaknya harus rela berkorban untuk mengurangi jumlah porsi makan anda.

2. Hari kedua
Anda dianjurkan untuk menyantap sarapan dengan menggunakan buah apel saja dalam jumlah secukupnya saja yang bisa membuat anda merasa mempunyaii tenaga untuk memulai aktivitas sehari-hari anda.

Kemudian ketika makan siang, anda bisa membuat menu yang jauh lebih bervariasi, misalnya saja dengan satu buah apel dan anda campurkan dengan salad hijau, daun bawang serta wortel. Untuk menghilangkan adanya bau mulut karena memakan bawang, anda bisa menggunakan daun mint guna menghilangkannya.

Sedangkan pada saat anda makan malam hari, konsumsilah buah apel secukupnya saja dan jangan terlalu banyak.

3. Hari ketiga
Ketika sarapan, anda bisa mengkonsumsi 1 buah apel saja, kemudian menyantap roti gandum dan juga sepotong daging ayam tanpa kulit.

Untuk makan siangnya, anda harus tetap mengkonsumsi buah apel, kemudian salad hijau , 2 wortel serta seperempat daun bawang. Hal ini merupakan menu makan siang anda yang paling ideal jika anda ingin menurunkan berat badan anda dengan cepat. Tetapi jika anda merasa masih terlalu lemas, tak ada salahnya mengkonsumsi lebih dari 1 buah apel. Hanya saja, anda jangan terlalu banyak memakannya.

4. Hari keempat
Untuk sarapan, anda bisa mengkonsumsi 1 buah apel saja, dan dengan roti gandum serta sepotong daging bebas lemak.

Untuk makan siangnya, anda akan mengkonsumsi menu makanan-makanan seperti biasa yang terdiri atas buah apel, sayuran mentah ataupun salad dan juga 200 gram daging sapi panggang tanpa lemak maupun daging ayam tanpa kulit. Makanlah dengan secara perlahan-lahan, lalu kunyahlah dengan baik supaya sistem pencernaan anda menjadi lebih lancar dan juga lebih baik.

Kemudian untuk makan malamnya sendiri, anda mengkonsumsi sejumlah buah apel untuk mengganjal perut anda sebelum beranjak tidur.

5. Hari kelima
Di hari kelima, anda sarapan masih akan dimulai dengan buah apel, telur rebus dan juga sepotong roti gandum.

Dan untuk makan siangnya, anda bisa mengkonsumsi satu buah apel, sayuran yang direbus atau juga sayuran mentah, daging sapi panggang atau juga daging ayam yang tanpa kulit. Kemudian untuk malam harinya, anda konsumsilah buah apel secukupnya saja.

Menurut 'Journal of Academy of Nutrition and Dietetics' pada tahun 2012 yang lalu, dikatakan bahwa untuk menurunkan berat badan yang berlebihan yaitu dengan menggunakan menu makanan seperti buah apel tersebut. Karena buah apel iini sangat baik untuk kesehatan dan juga bisa mengenyangkan perut lebih lama layaknya memakan nasi tetapi rendah kalori

Setelah anda menyimak ulasan mengenai Menu Diet Buah Apel 5 Hari Turunkan Berat Badan ini, apakah anda tertarik untuk mencoba program diet di atas? Silahkan saja, asalkan anda harus mengikuti langkah-langkah yang sudah di jelaskan diatas tersebut dengan baik dan benar. Terima kasih banyak

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger