10 Tips ampuh Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

10 Tips ampuh Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYkanV_Qqk976cKmYjce2Z1nMcLhvHM0L2KWSQ2Sqcn7kMvtrBlzsPmW0R5Wzcxi6MSTgZQTbw0dasriTbfoZl1QX0blIRSSJreVZhMiYMU_evLB1c84jqc5W2DsP8irs4385o7eJuBmQ/s72-c/10+Tips+ampuh+Diet+Sehat+Untuk+Menurunkan+Berat+Badan+1.png
Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Hingga 7kg, Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Dalam 1 Minggu Secara, Menu Diet Seminggu Sehat Menurunkan Berat Badan 7 KG

10 Tips ampuh Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan - Tips diet sehat kali ini tidak akan membuat anda merasa tersiksa karena harus menahan rasa lapar seharian. Justru jika anda tak makan sekali saja maka metabolisme tubuh anda bisa melambat. Akibatnya proses pembakaran lemak dalam tubuh pun akan melambat, sehingga sangat beresiko menumpuknya lemak lebih besar didalam tubuh.

Banyak sebagian orang-orang yang masih saja keliru mengartikan tentang diet. Sehingga bukan tubuh yang langsing yang didapatkannya, melainkan penyakit yang datang padanya. Berikut dibawah ini beberapa tips-tips diet sehat yang bisa membantu anda menurunkan berat badan berlebih dengan mudah seperti yang telah dilansir oleh caramenurunkanberatbadan9.com.

Inilah 10 Tips Jitu Turunkan Berat Badan dengan Cepat

1. Jangan lupakan sarapan
- Sarapan di pagi hari sangatlah penting sekali sebagai sumber energi utama. Jika anda melewatkan sarapan, maka bisa memicu untuk makan lebih banyak lagi dan bahkan sampai ngemil sembarangan. Namun, berhubung sedang program diet, jadi hindari dahulu makanan-makanan yang berlemak tinggi.

- Mulailah sarapan dengan setangkup roti gandum panggang dengan isi 1 butir telur dadar, dan ditambah 1 mangkuk salad. Atau juga anda bisa menggunakan menu alternatif lainnya seperti 100 gram nasi dan dengan 1 potong ikan serta ditambah 1 mangkuk sayur.

2. Percepat waktu sarapan di pagi hari
- Jika biasanya anda sarapan di pagi hari jam 09.00, maka sebaiknya mulai dari sekarang anda majukan jadwal sarapan pagi anda pada jam 07.00 supaya proses pembakaran energi dimulai lebih cepat lagi.

3. Perbanyak makan
- Diet bukan berarti anda tidak makan sama sekali, tetapi makan lebih sering sekitar 5-6 kali dalam sehari, namun dalam jumlah porsi yang kecil. Akan tetapi makanan yang dikonsumsi anda tetap menu diet yang sehat rendah lemak dan juga tinggi protein.

4. Cukupi kebutuhan nutrisi tubuh
- Meski sedang diet, tapi anda tetap membutuhkan karbohidrat dan lemak. Tetapi lemak yang dipilih ialah lemak yang baik, anda bisa mendapatkannya dari buah alpukat, minyak zaitun, salmon dan lain-lainnya untuk membantu transportasi nutrisi keseluruh jaringan tubuh anda.

- Sedangkan untuk karbohidratnya, anda bisa mendapatkannya dari makanan-makanan yang ber-GI (Glikemik Indeks) rendah seperti oatmeal, ubi, gandum serta lainnya sebagai sumber energi saat ber-aktivitas.

5. Salad sayuran untuk menu makan siang
- ketika makan siang, anda bisa mencoba untuk makan salad agar tetap membuat anda terhidrasi. Sayur-sayuran yang mengandung serat bisa memperlancar sistem pencernaan serta membuang racun-racun lewat kotoran.

6. Tetap makan malam
- Tubuh akan tetap membutuhkan protein ketika tidur guna memaksimalkan pertumbuhan. Hal terpenting yang harus anda ingat ialah kurangi menu makanan yang berkarbohidrat. Anda bisa memasaknya sendiri misalnya seperti dada ayam tanpa kulit dan dipanggang, atau merebus kentang, memasak nasi merah dan tumis sayuran.

7. Perbanyak minuman air putih
- Minumlah air putih kurang lebih sebanyak 8-10 gelas saja dalam setiap harinya supaya melancarkan sistem metabolisme tubuh serta membuat anda merasa kenyang lebih lama lagi.

8. Buah dan sayur
- Perbanyaklah mengkonsumsi sayu dan buah-buahan yang mengandung serat tinggi guna mengurangi resiko terkena serangan penyakit jantung koroner. Konsumsilah minimal 5 porsi sayur dan buah-buahan sehari serta variasikan jenisnya setiap hari.

9. Hindari makanan pemicu kegemukan
- Kurangi konsumsi garam, dan hindari camilan seperti snack dan keripik. Hindari pula minuman yang bersoda, alkohol ataupun minuman yang mengandung kafein berlebih.

10. Tetap berolahraga
- Diet bisa memberikan hasil yang sangat maksimal jika anda mengkombinasikannya dengan berolahraga selama 60-90 menit saja dalam 3-4 kali seminggu. Anda bisa melakukan olahraga ringan seperti jogging, jalan kaki maupun bersepeda guna membakar lemak-lemak didalam tubuh.

Demikianlah informasi tentang 10 Tips ampuh Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan tersebut. Ternyata menurnkan berat badan berlebih sangat mudah bukan, asalkan anda memiliki tekad yang cukup kuat untuk menurunkan berat badan anda sendiri, maka insya Allah bisa tercapai. Terima kasih banyak...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger