Cara Diet Sehat Alami tanpa Olahraga dengan Buah Pisang

Cara Diet Sehat Alami tanpa Olahraga dengan Buah Pisang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-zDYl6NSQvVF01QJkzNxVoGuqOoTP_SHS3AhuV4am21HOhWszpc6Uvc_0YJDRH_pbjDzDpfS3Oh-9iOhCHh137e2OmnzPwsIUUI9QBJNDelWHHGNQwTbD5IfhPqvjepb2-JfURy3egnY/s72-c/manfaat+buah+pisang+-+toko+obat+herbal.png
3 Resep Diet Pisang Sehari Turun 1Kg, 8 Cara Diet Pisang Super Cepat Turun Berat Badan 18 Kg, Cara Diet Alami Tanpa Olahraga dengan Buah Pisang

Cara Diet Sehat Alami tanpa Olahraga dengan Buah Pisang - Siapa yang tak ingin memiliki bentuk tubuh ideal atau proposional? Terkadang seseorang itu harus dalam posisi kelebihan maupun kekurangan berat badan idealnya. Jika terjadi kekurangan berat badan tentunya tidak sulit untuk menambahkan berat badannya. Tetapi bagaimana jika seseorang mengalami kelebihan berat badan? Tentunya bukan hal mudah untuk menurunkannya, bukan? Namun anda tak usah khawatir dengan masalah kelebihan berat badan, karena ada cara ampuh untuk mengatasi masalah berat badan anda hanya dengan mengkonsumsi buah-buahan yang sehat dan alami.

Buah-buahan memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan, dan salah satu jenis buah-buahan yang bisa untuk dijadikan sebagai menu untuk menurunkan berat badan seseorang yaitu buah pisang. Selain cara diet sehat di atas, anda juga bisa mencoba cara diet lain seperti 8 Cara Diet Sehat Buah Pisang Turunkan Berat Badan 18 Kg

Anda penasaran dengan kandungan buah pisang?
Simak selengkapnya.

Kandungan Buah Pisang sebagai Cara Diet Sehat Alami tanpa Olahraga

- Anda tentu akan bertanya-tanya mengapa harus buah pisang. Program diet lazimnya menggunakan jenis buah-buahan yang rendah kalori, misalnya saja seperti buah apel. Namun, ternyata kandungan yang ada pada buah pisang itu jauh lebih cocok untuk digunakan seseorang yang melakukan program diet.  Buah pisang tersebut akan membuat anda tidak merasakan lapar seharian. Buah pisang itu kaya akan karbohidrat 2 kali lipat lebih banyak dari buah apel dan juga vitamin A lebih banyak 5 kali lipat dari kandungan apel. Selain itu juga, masih ada kandungan-kandungan lainnya seperti potasium yang cukup baik untuk kesehatan jantung.

- Meskipun menganduung banyak sekali vitamin-vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, kalori yang berada didalamnya jauh lebih kecil, sehingga cocok sekali untuk memulai pembakaran lemak. Itulah kenapa disarankan anda untuk menggunakan program diet sehat alami menggunakan buah pisang. Karena tidak bisa banyak makan, dan anda akan seringkali banyak minum, dengan pisang itu tidak perlu. Pasalnya, kandungan kalium didalam buah pisang dapat menyeimbangkan kebutuhan cairan didalam tubuh. Buah pisang pun juga mempunyai kandungan yang bisa menghaluskan wajah serta mencegah timbulnya jerawat lho. Anda juga bisa mengecilkan berat badan tanpa harus mengabaikan kecantikan wajah anda.

Menu Buah Pisang Untuk Diet Sehat Alami tanpa Olahraga

Setelah anda menyimak ulasan diatas tersebut, tentunya penasaran untuk segera memulai cara diet seperti diatas dengan menggunakan buah pisang tersebut ini. Anda tidak diperbolehkan asal-asalan mengkonsumsi buah pisang setiap harinya, sebab hal ini akan bisa mengakibatkan ketidakseimbangan pada tubuh anda yang nantinya akan berakibat gangguan pada sistem pencernaan. Maka dari itulah, anda diharuskan untuk menyesuaikan dengan resep diet buah pisang yang baik dan benar, seperti :

  1. Pagi hari, anda mengganti sarapan pagi anda dengan memakan 1 buah pisang dan ditambah dengan segelas kopi maupun teh, atau juga bisa dengan menggunakan segelas susu jika anda takut tidak kenyang.
  2. Siang hari, anda boleh memakan-makanan berat tapi janggan makan nasi. Makanlah makanan seperti olahan keju dan 1 buah pisang serta tambahkan segelas minuma dingin atau juga bisa dengan soup.
  3. Malam hari, anda boleh memakan 1 buah pisang dengan segelas susu yang rendah lemak. Karena hal itu bisa membakar lemak didalam tubuh sebesar 1 kg dalam seminggu.

Untuk menu program diet buah pisang seperti diatas tersebut lebih baik diaplikasikan hanya pada 3 hari pertama program diet saja dan lihat seperti apa hasilnya. Disarankan anda untuk tidak melanjutkan program diet tersebut jika sudah selesai batas waktunya, karena itu bisa membahayakan kesehatan tubuh.

Mungkin hanya itu yang bisa dibahas dalam artikel Cara Diet Sehat Alami tanpa Olahraga dengan Buah Pisang kali ini. Semoga saja bermanfaat, dan mudah-mudahan bagi anda yang bermasalah pada kelebihan berat badan, sebaiknya mencoba program diet seperti diatas. Terima kasih banyak...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger