Main Game Pokemon Go Menyehatkan Tubuh si Pengguna

Main Game Pokemon Go Menyehatkan Tubuh si Pengguna
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSt-o0H85iReRlwYy6h47Qa-_xHu5uLhfaF5L7eSs-sDGQrzTxFuf9WVLuYnl_9ycMMkNtGT7AZPb-ZVZDuY771PSWr1axWBa-87HiKvObx3ATSKVsAofEtJFgr4YWGC_sfWRzzHeabRM/s72-c/Main+Game+Pokemon+Go+Menyehatkan+Tubuh+-.png
5 Cara Game Pokemon Go Bisa Menyehatkan Fisik dan Mental, Ahli Kesehatan: Main Game Pokemon Go Menyehatkan, Ternyata Main Pokemon Go Menyehatkan - Infonitas
Main Game Pokemon Go Menyehatkan Tubuh - Biasanya bermain game itu identik dengan membuat pemainnya kurang bergerak, dan juga berdampak buruk bagi kesehatan tubuhnya.  Pemain game bisa menghabiskan waktu berjam-jam duduk tanpa mengenal waktu. Kurang gerak karena terlalu kebanyakan duduk ketika bermain game akan bisa meningkatkan resiko terkena obesitas serta berbagai penyakit kronis lainnya.

Tetapi, berbeda dengan permainan 'Pokemon Go' ini, permainan buatan Nintendo yang sedang populer saat ini. Game Pokemon Go justru malah membuat pemain-pemainnya harus beranjak dari tempat duduk untuk mengejar dan mendapatkan Pikachu atau juga berjalan lebih jauh lagi hanya sekedar untuk menangkap Magnemite.

Seperti yang dilansir oleh Livescience.com, sejumlah parra ahli pakar kesehatan telah memuji adanya permainan dari Pokemon Go yang menggunakan perangkat canggih seperti smartphone ini.

Menurut para ahli pakar kesehatan, game Pokemon Go tersebut memaksa para pemain atau penggunanya untuk lebih banyak melakukan aktivitas fisik. Dan para ahli pakar kesehatan pun melihat dari sisi positif hadirnya permainan yang berteknologi tinggi ini untuk meningkatkan aktivitas fisik seseorang.

"Sangat menyenangkan sekali melihat teknologi canggih berubah dan dipakai dengan cara mempromosikan aktivitas fisik", ujar seorang asisten profesor psikiatri yang berasal dari  Miriam Hospital's Weight Control & Diabetes Research Center, Providence, Rhode Island yakni Graham Thomas.

Banyak sekali para pemain-pemain dari game Pokemon Go yang harus berjalan-jalan hingga beberapa kilometer hanya untuk mencari dan menangkap karakter-karakter Pokemon seperti didunia nyata. Selain itu juga, pemain-pemainnya pun bisa aktif bersosialisasi dengan para pemain-pemain gam Pokemon Go lainnya.

Seorang dokter spesialis olahraga Michael Jonesco pun juga menyambut dengan baik adanya permainan terbaru ditahun 2016 ini seperti game pokemon go tersebut.

Permainan jenis ini disebut permainan 'exergames' atau juga video game yang bisa melibatkan aktivitas fisik seseorang. Sebelumnya juga pernah ada exergam lainnyaseperti Nintendo Wii Fit yang mana game tersebut dirilis pada tahun 2007. Namun, permainan Pokemon Go dianggap jauh lebih banyak meningkatkan aktivitas fisik bagi para pemain atau penggunannya.

Para ahli pakar kesehatan lainnya seperti Dale Bond yang menyatakan bahwa permainan Pokemon Go ini membuat para pemain atau penggunanya secara tidak langsung sedang melakukan olahraga. Karena "Semakin lama pemain game tersebut bergerak, maka semakin banyak pula kalori didalam tubuh yangg terbakar dan akan memberikan kesehatan dengan secara keseluruhan" kata Dale Bond.

Meskipun demikian, pemain-pemain gam Pokemon Go juga tetap diingatkan untuk tetap tidak menatap layar smartphone terlalu lama sebab bisa menyebabkan ketegangan leher serta nyeri otot jika memainkannya berlebihan. Dan hati-hati pula saat sedang mengejar karakter dari permainan Pokemon Go tersebut di ruangan terbuka, misalnya seperti ketika anda menyeberang jalan atau berkendara.

Nah, sekarang anda sudah tahu ternyata Main Game Pokemon Go Menyehatkan Tubuh lho. Jadi, bagi yang malas berolahraga sebaiknya cobalah untuk melakukan game pokemon go yang saat ini sedang populer didunia. Terima kasih dan semoga bermanfaat...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger