Manfaat dan Kerugian Bermain Game Pokemon Go

Manfaat dan Kerugian Bermain Game Pokemon Go
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6hUXgnvkO-dDUEvAethxKxqtPl97Vh262VnRdaJV2KmP-f3auqzRGwGRlli66sfNPY2BuKjpb2hdQ_4-5UTVPLArowMV_Q89x3xf3_LEf5YXlv6eTf1GRGc1P8Cr5tCwweH86ljp-kTw/s72-c/Manfaat+dan+Kerugian+Bermain+Pokemon+Go+1.png
20 Bahaya Pokemon Go yang Wajib di Ketahui, Awas, Ini Bahaya Bermain Pokemon Go | Republika Online, Waspada! Inilah Risiko Bahaya Game Pokemon Go

Manfaat dan Kerugian Bermain Pokemon Go - Demam game pokemon go mebawah kemana-mana, para pecinta gamers besutan dari John Hanke yang merupakan pemilik CEO Niantic. Meski di negara Indonesia permainan tersebut belum secara resmi diluncurkan oleh Google Play dan juga Appstore, tetapi sudah banyak yang bisa memainkan game Pokemon tersebut dengan memanfaatkan file dari si mbah Google.

Asal-usul game Pokemon Go bagi para pecinta android memang tak disadari banyak oleh orang. CEO Niantic tak sengaja menciptakan jenis permainan tersebut ini saat April Mop pada tahun 2014 yang lalu. Melalui media masa, Niantic telah menjelaskan bahwa mencari monster di alam nyata itu sangat mudah. Nah, dari situlah muncul ide membuat permainan Pokemon Go tersebut.

20 Bahaya Pokemon Go yang Wajib di Ketahui, Awas, Ini Bahaya Bermain Pokemon Go | Republika Online, Waspada! Inilah Risiko Bahaya Game Pokemon Go

Namun, dibalik itu semua, apakah anda sudah tahu apa saja yang akan merugikan dan memanfaatkan anda jika bermain game buatan Niantic tersebut? Nah, marilah kita bahas berbagai manfaat serta kerugiannya.

Keuntungan Bermain Game Pokemon Go

1. Bisa membuat anak aktif bergerak
- Bagi anda yang mempunyai anak yang malasa dalam bergerak, game Pokemon Go sungguh mempunyai manfaat yang sangat banyak. Diantaranya ialah bisa membuat si anak anda bergerak. Mengapa? Sebab game tersebut para pemainnya dituntut untuk mencari dan menangkap pokestop yang menjadi tempat telur-telur dari Pokemon bersembunyi, dan bahkan ada yang sengaja juga berjalan jauh supaya mendapatkan tempat pokestop tersebut.

2. Membuat orang jauh lebih teliti
- Tidak jarang, banyak kejadian-kejadian unik yang terjadi saat bermain game Pokemon Go. Bahkan media pun banyak yang mengungkapkan kasus-kasus besar misalnya seperti penangkapan penjahat, penemuan jasad serta lain sebagainya. Hal tersebut jelas akan membuat seseorang jauh lebih teliti dalam bermain serta melihat tempat-tempat yang aneh. Sebab permainan tersebut sudah menggunakan kamera dan juga GPS.

3. Mengisi waktu istirahat dengan hal positif
- Istirahat memang sangat penting, namun jika dilakukan sambil anda melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat, ya sama saja bohong. Mending juga menggunakan waktu istirahat anda untuk bermain game pokemon go dengan melalui smartphone android anda. Seru, enak dan bermanfaat lagi.

- Mungkin bagi remaja-remaja hal itu bisa menjadi salah satu yang bisa membuat mereka-mereka merasakan demam game tersebut. Nah, tapi ada sebagian orang juga yang tentu akan merasakan berbagai keuntungan dari memainkan game pokemon go tersebut.

Kerugian Bermain Game Pokemon Go

  1. Menghabiskan banyak waktu
  2. Menghabiskan banyak biaya
  3. Bikin handphone rusak dan juga lemot
  4. Menghilangkan akal sehat dan pikiran karena kesana-kemari tidak jelas
  5. Dapat merusak mata
  6. Dan lain sebagainya

Sebenarnya game buatan Niantic tersebut tidak perlu di gembor-gemborkan, sebab pokemon adalah salah satu permainan fiksi yang bisa menghabiskan waktu anak muda. Mending anda cari uang sebanyak-banyaknya, cari pekerjaan yang lebih bagus dan jika masih pelajar mending belajarlah lebih rajin.

Sekarang anda telah membaca ulasan tentang Manfaat dan Kerugian Bermain Pokemon Go tersebut. Nah, tinggal bagaimana anda untuk melihat dari sisi mana dan apakah tertarik atau tidaknya terserah anda. Terima kasih banyak dan semoga bermanfaat...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger