10 Manfaat Sehat Buah Pisang Untuk Vitalitas dan Stamina Pria

10 Manfaat Sehat Buah Pisang Untuk Vitalitas dan Stamina Pria
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipMuqNmdFNV_iCh9PY5lf1wQs_O-YcU2YlLx7kjAPvmnxA0_dDEl8TcnqNYgeIsX-uoIu57hRse0WJojhhMyOWFefmpDvOykwCdNGcIYkU0dH16lzglt_w6Hv_B3lrTUkiA6UAsv2OjyY/s72-c/10+Manfaat+Sehat+Buah+Pisang+Untuk+Vitalitas+dan+Stamina+Pria+1.png
10 Manfaat Buah Pisang Untuk Vitalitas Dan Stamina Pria, Ini Dia 10 Makanan Penambah Vitalitas Pria Yang Sehat Dan, 10 Makanan Penambah Vitalitas Seksual Pria | Zona Kesehatan

10 Manfaat Sehat Buah Pisang Untuk Vitalitas dan Stamina Pria - Buah pisang adalah jenis buah-buahan yang rasanya manis, enak dan berwarna kuning keemasan serta bermanfaat bagi tubuh. Buah pisang dipercaya bisa mengobati serta mencegah berbagai macam jenis penyakit dan bahkan buah pisang mampu meningkatkan vitalitas dan juga kesuburan pria. Anda ingin tahu lebih lanjut? Simak saja informasi dibawah ini.

Kandungan Buah Pisang

  1. Karbohidrat buah pisang telah menyediakan energi sedikit lebih lambat jika dibandingkan dengan gula pasir atau juga sirup, namun lebih cepat dari biskuit, nasi ataupun sejenis roti. Sebab itu, banyak para atlet olahraga saat istirahat mereka mengkonsumsi buah pisang untuk sebagai cadangan energi.
  2. Vitamin B6 pada pisang berperan dalam metabolisme energi yang berasal dari karbohidrat. Peran dari vitamin B6 tersebut jelas mendukung ketersediaan energi bagi otak buat aktivitas sehari-hari.
  3. Buah pisang kaya akan mineral, misalnya seperti magnesium, kalium, fosfor, kalsium dan zat besi. Nilai energi buah pisang sekitar 136 kalori tiap 100 gram, yang mana secara keseluruhannya berasal dari karbohidrat. Nilai energi buah pisang 2 kali lipat lebih tinggi ketimbang buah apel. Apel dengan berat yang sama (100 gram) hanya mengandung 54 kalori saja.
  4. Kandungan vitamin B6 buah pisang cukup tinggi, yakni sebesar 0,5 mg/100 gram. Selain itu juga berfungsi sebagai 'koenzim' buat beberapa reaksi dalam metabolisme. Vitamin B6 berperan dalam sintetis dan juga metabolisme protein, khususnya serotonin. Serotonin diyakini sangat berperan aktif sebagai 'neurotransmitter' dalam kelancaran fungsi otak.

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesuburan Pria

Buah pisang saat ini bisa memberikan manfaat yang baru selain bisa menurunkan berat badan, yakni bisa juga meningkatkan jumlah sperma dan bahkan sampai membuat sperma jauh lebih subur. Buah pisang adalah jenis buah-buahan yang tinggi kandungan kalium serta rendah garam. Hal ini membuat buah pisang tersebut cocok sebagai asupan camilan atau juga pencuci mulut yang "sempurna" bagi penderita tekanan darah tinggi.

"Seorang pakar ahli Urologis di Singapura yang menyatakan bahwa seorang pria bisa meningkatkan kesuburannya hanya dengan mengkonsumsi buah pisang secara teratur 3 hari sekali. Sementara itu, seorang ahli seksolog yakni Dr. Prakash Mathur telah menyebutkan jika jumlah sperma rendah merupakan salah satu tantangan yang mempengaruhi kesuburan dari pria yang membuat istrinya sulit hamil"

Ada sejumlah faktor penyebab yang mempengaruhi produksi sperma pada pria, oleh karena itu tak heran sebagian besar para pria yang tidak subur terus-menerus mencari cara untuk bisa meningkatkan jumlah sperma mereka. "Setiap orang pasti mengharapkan hasil sperma yang bisa membuahi telur betina, namun jika sperma yang dihasilkannya dibawah kondisi normal atau yang disebut 'Oligospermia' akan menjadi sulit, jadi untuk bisa menyembuhkannya yaitu dengan buah pisang, buah pisang adalah salah satu cara yang cukup efektif saat ini dilakukan.

10 Manfaat Buah Pisang Untuk Vitalitas Dan Stamina Pria, Ini Dia 10 Makanan Penambah Vitalitas Pria Yang Sehat Dan, 10 Makanan Penambah Vitalitas Seksual Pria | Zona Kesehatan

Kandungan gizi buah pisang secara universal
  • Zat besi 28 mg
  • Protein 1,2 mg
  • Kalsium 8 mg
  • Sodium 1 mg
  • Kalium 4673 mg
  • Serat 0,7 mg
  • Vitamin A 44 mg, Vit B, B6-B12, C3 mg, dan air 72
  • Fosfor 2,8 mg
  • Lemak 0,2 mg
  • Kalori 99 mg
  • Karbohidrat 25,8 mg

Dari beberapa kandungan gizi buah pisang seperti di atas tersebut merupakan kandungan yang cukup relatif banyak dimanfaatkan oleh orang. Jadi, tidak heran jika buah pisang ini bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

9 Khasiat Buah Pisang Lainnya
1. Diare dan sembelit
- Buah pisang kaya akan serat. Manfaat kandungan serat dapat membantu dalam memulihkan fungsi usus normal. Selain itu, buah pisang juga terdapat potasium yang cukup baik bagi penderita diare, selain itu didalam buah pisang ini terkandung pektin. Pektin adalah jenis kandungan serat yang larut dala air dan bermanfaat dalam membantu menormalkan gerakan melalui sistem saluran pencernaan.

2. Sumber energi dan hilangkan rasa lelah
- Buah pisang sangan empuk dan mudah untuk dicerna dalam tubuh, dan sementara untuk kandungan gula yang ada didalam buah pisang bisa berfungsi sebagai sumber energi yang cukup baik bagi yang mengalami kelelahan setelah bekerja ataupun melakukan olahraga.

3. Baik untuk tekanan darah tinggi
- Solusi yang dapat anda jadikan alternatif untuk pengobatan alami dari darah tinggi ialah buah pisang salah satunya. Sebab buah pisang memiliki kandungan kalium sekitar 4673 mg, tapi sangat rendah sodium 1 mg, sehingga buah pisang mempunyai rasio yang sempurna untuk mencegah tekanan darah tinggi.

4. Mengatasi anemia
- Buah pisang kaya akan zat besi yang sangat relatif tinggi, jadi otomatis buah pisang ini bisa membantu fungsi dari hemoglobin didalam tubuh. Bagi penderita anemia, makan buah pisang secara teratur sangat baik sekali untuk mengembalikan tekanan darah serta merangsang untuk menyetabilkan hemoglobin.

5. Kecantikan
- Buah pisang juga bermanfaat untuk kecantikan. Caranya sangat mudah, hancurkan buah pisang yang matang hingga menjadi bubur, lalu ditambahkan sedikit susu dan juga madu, kemudian anda oleskan pada wajah dan diamkan selama 30-40 menit lalu anda cucidengan air hangat, setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukan secara rutin setiap hari atau minimal selama 15 hari.

6. Penderita saraf
- Buah pisang memiliki kandungan vitamin B. Kandungan vitamin ini salah satu fungsi untuk memulihkan serta mengembalikan fungsi saraf-saraf yang rusak.

7. Mengatasi luka bakar
- Tidak hanyya daging buahnya saja yang bermanfaat bagi kesehatan, melainkan daunnya juga bisa dimanfaatkan sebagai pengobatan kulit yang terbakar (luka bakar). Caranya campurkan abu daun pisang lalu ditambah minyak kelapa, minyak kelapa memiliki pengaruh dalam mendinginkan kulit yang terkena luka bakar.

8. Bermanfaat bagi ibu hamil
- Kandungan asam folat didalam buah pisang begitu bagus bagi ibu-ibu hamil. Asam folat sangat mudah diserap oleh janin dengan melalui rahim si ibu, tetapi perlu anda ketahui bahwa mengkonsumsi buah pisang jangan sampai berlebihan, sebab dalam kandungan buah ini terdapat kalori yang cukup tinggi.

9. Meningkatkan konsentrasi
- Jika anda mengalami drop dalam berkonsentrasi, maka sebaiknya anda mengkonsumsi buah pisang yang cukup, karena buah pisang ini mengandung kalsium yang berfungsi dalam membantu meningkatkan daya konsentrasi.

Itulah 10 Manfaat Sehat Buah Pisang Untuk Vitalitas dan Stamina Pria tersebut. Nah, untuk anda yang merasa mengalami masalah seperti di atas, cobalah untuk mengikuti cara-cara seperti di atas tersebut. Terima kasih banyak dan selamat mencobanya...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger