Manfaat Sehat Buah Pisang Bagi Kesehatan Sperma

Manfaat Sehat Buah Pisang Bagi Kesehatan Sperma
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiaIW_fYTlR16KMajni1d0i0xYeGx3Z6K0GaUW6TEE4C_UoyTzcehOlUzHku0PeARi7hItgw3xI8hTBlQOw18DFdo__bRc0BoZxnFVEEY9I34bexcxBlH8LJMSz_Kk76V-Wf0ZybeGLT4o/s72-c/Manfaat+Buah+Pisang+Bagi+Kesehatan+Sperma+1.png
Kekuatan Pisang Bagi Kesehatan Sperma, Manfaat Pisang Bagi Kesehatan Sperma, Makan Pisang Berkhasiat Bikin Sperma Jantan Saat Membuahi

Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan Sperma - Salah satu ciri-ciri sperma yang sehat ialah jika jumlahnya telah mencapai 20 juta per mililiter sperma atau sebutan nama lainnya air mani. Memaksimalkan kualitas dari sperma dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi nutrisi yang tepat. Seorang pakar ahli urologi dari Singapura yang telah menyatakan bahwa mengkonsumsi buah pisang dalam setiap tiga hari bisa meningkatkan kesuburan pria. Karena buah pisang memiliki kandungan magnesium yang cukup baik untuk merangsang produksi sel-sel sperma lebih banyak.

Seperti yang di kutip dari laman "Times of India" kentang, kacang mete dan bahkan juga daging mempunyai efek yang sama. Makanan-makanan ini umumnya kaya akan asam amino (L-arginine & L-carnitine) yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan hormon testosteron dan juga produksi sperma.

Meningkatkan sebuah kuantitas sperma juga dapat dilakukan dengan cara menambahkan porsi sayuran hijau seperti brokoli, bayam, asparagus dan juga ganggang laut. Sayur bayam tersebut mengandung zat asam amino, sedangkan untuk yang lainnya mengandung zat asam folat yang mampu mempengaruhi produksi sperma.

Sementara untuk buah-buahan seperti semangka, tomat, jambu dan juga anggur merah mempunyai kadar lycopine yang sangat tinggi. Tidak hanya bermanfaat dalam memaksimalkan produksi sperma, namun lycopine ini juga mampu untuk melawan penyakit kanker prostat.

Kekuatan Pisang Bagi Kesehatan Sperma, Manfaat Pisang Bagi Kesehatan Sperma, Makan Pisang Berkhasiat Bikin Sperma Jantan Saat Membuahi

Akan tetapi, para pakar seks telah mengingatkan bahwa kualitas sperma tidak hanya dipengaruhi oleh asupan nutrisi saja tetapi juga gaya hidup. Demi kuantitas dan juga kualitas sperma yang prima, maka hindari masalah seperti mengkonsumsi rokok, alkohol dan juga stres. Pemakaian celana dalam yang terlalu ketat dan juga kegemaran berendam dalam air panas pun juga berpotensi merusak kualitas dari sperma tersebut.

Memperhatikan kesehatan sperma itu sangat penting sekali bagi pasangan yang tengah berencana ingin memiliki buah hati. Begitu juga sama hal-nya dengan sel telur, kondisi sperma menentukan tingkat kesuburan.

Berendam Air Hangat Dapat Mengurangi Produksi Sperma

Khusus untuk ibu-ibu, jangan biarkan para suami berendam didalam air hangat jika anda menginginkan cepat memiliki momongan. Karena berendam air hangat justru akan mengurangi kesuburan pria. Jadi kesimpulan seperti itu diperoleh dari hasil dari penelitian yang dilakukan oleh para ahli yang berasal dari "Universitas di California". Penelitian tersebut dilakukan selama tiga tahun terhadap 11 partisipan pria yang memiliki masalah kesuburan.

Selama tiga bulan, para pria partisipan dikarantina dan diminta untuk mandi dengan menggunakan air hangat. Hasilnya, lima dari 11 pria partisipan tersebut mengalami penurunan jumlah serta kualitas sperma mereka. Bulan keempat mereka-mereka diminta untuk menghentikan kebiasaan berendam didalam air hangat. Dan selama 3-6 bulan lamanya kualitas dan jumlah dari sperma mereka kembali meningkat secara drastis. Dan bahkan peningkatan itu mampu mencapai 491%.

Hasil penelitian tersebut seolah-olah membenarkan mitos lama yang mengenai suhu air hangat buruk bagi kesuburan. Sperma akan jauh lebih aktif berkembang ketika dikelilingi oleh suhu dingin. Hal ini jug menjelaskan bahwa mengapa testikel berada dibagian luar tubuh dan juga dikelilingi skrotum.

Sedangkan untuk kesuburan kaum wanita bisa ditingkatkan dengan cara mengkonsumsi makanan-makanan yang berlemak dan mengandung banyak susu. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang setiap harinya mengkonsumsi susu berlemak tinggi hanya 27% yang mengalami gangguan kesuburan.

Nah, seperti itulah Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan Sperma ini. Khusus saran untuk kaum wanita, apabila tertarik untuk menempuh cara seperti di atas guna mempercepat kehamilan harus tetap berhati-hati dikarenakan jika terlalu banyak penumpukan lemak maka wanita akan lebih sulit untuk hamil. Terima kasih banyak...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger