22 Manfaat Ampuh Buah Naga Untuk Kesehatan dan Kecantikan

22 Manfaat Ampuh Buah Naga Untuk Kesehatan dan Kecantikan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgF3F-pHotctRCJuTsmtVNOW_MsB4YXhbcx6OLlGiv7OktmGEgYAsLO3NqN7y94tvqS7bYzDVAdLAsuT2PI2i6tO_ycWf84QYKIZLJGV_MhOWzwDisji1FawWU-Ulpq-jlp6HRsj-sfnA0/s72-c/22+Manfaat+Ampuh+Buah+Naga+Untuk+Kesehatan+dan+Kecantikan+2.png
31 Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan, 24 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan dan Kecantikan, 5 Manfaat Buah Naga Merah Untuk Kesehatan

22 Manfaat Ampuh Buah Naga Untuk Kesehatan dan Kecantikan - Mungkin anda sudah banyak mengetahui manfaat buah naga dari berbagai situs yang ada di internet. Memang ada banyak situs-situs kesehatan di internet yang sudah membahas mengenai manfaat dari buah naga tersebut, misalnya seperti 5 manfaat buah naga bagi kesehatan, 12 khasiat dan manfaat bagi kesehatan, manfaat buah naga untuk kecantikan dan masih banyak lain-lainnya.

Namun yang perlu anda sadari bahwa dari semua artikel yang sudah pernah anda baca belum tentu lengkap mengenai manfaat buah naga bagi kesehatan dan kecantikan. Sebab, belum tentu artikel-artikel yang sudah pernah anda baca tidak selengkap seperti sumber berita dari wikipedia atau artikel di website kami. Disini sekarang Toko Obat Herbal akan mengulas tuntas tentang khasiat dan manfaat buah naga yang bisa anda simak ulasan lengkapnya.

31 Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan, 24 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan dan Kecantikan, 5 Manfaat Buah Naga Merah Untuk Kesehatan

Inilah Manfaat-Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan dan Kecantikan

1. Mengatasi tekanan darah tinggi
- Vitamin B3 yang terkandung dalam buah naga ternyata mampu mengatasi masalah pada tekanan darah tinggi. Sehingga bagi yang memiliki masalah tekanan darah tinggi dianjurkan sebaiknya mengkonsumsi buah naga mulai dari sekarang.

2. Mampu menurunkan berat badan
- Untuk anda yang mengalami masalah berat badan berlebihan, maka solusi alternatif-nya ialah memasukan buah naga ini kedalam menu program diet anda. Karena buah naga rendah kalori dan juga rendah gula yang bisa membantu untuk menurunkan berat badan dengan secara alami.

3. Mampu memperkuat gigi dan tulang
- Kandungan kalium dan fosfor yang berada dalam buah naga tersebut bisa memperkuat gigi dan tulang. Dengan kata lain, konsumsilah buah naga dengan secara rutin dan teratur setiap hari.

4. Penambah nafsu makan
- Jika anda mengalami masalah nafsu makan, cobalah untuk mengkonsumsi buah naga secara rutin. Buah naga memiliki kandungan vitamin B1 dan B2 yang dapat meningkatkan nafsu makan bagi seseorang.

5. Buah naga merah menyehatkan kulit
- Salah satu jenis buah naga yang mampu dan lebih tinggi untuk menyehatkan kulit seseorang ialah jenis buah naga merah. Sebab jenis buah naga merah mengandung vitamin C cukup tinggi.

6. Mampu meningkatkan stamina
- Untuk orang yang selalu kekurangan energi atau tenaga. Disarankan untuk mencoba mengkonsumsi buah naga secara rutin dikarenakan buah naga ini mampu untuk meningkatkan stamina.

7. Mampu mencegah kanker
- Buah naga mengandung zat antioksidan yang berfungsi untuk mencegah penyakit kanker. Caranya sangat mudah, cukup ambil 500 gram buah naga, lalu anda blender hingga menjadii jus dan setelah jadi anda minum jus buah naga secara rutin setiap hari.

8. Mencegah diabetes melitus
- Mengkonsumsi makanan-makanan yang tidak sehat atau berlebihan bisa beresiko terkena diabetes melitus. Untuk mencegahnya anda konsumsi buah naga secara rutin, karena buah naga kaya akan zat-zat yang sangat efektif dalam mengurangi kadar gula dalam darah.

9. Merawat kesehatan kulit
- Buah naga juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Caranya sangat mudah, ambil satu buah naga saja, lalu anda kupas kulitnya dan haluskan di blender. Setelah jadi, masukkan kedalam gelas lalu ambil airnya dan usapkan pada wajah dengan alat bantu sendok. Lakukan cara ini secara teratur dan rutin setiap hari.

10. Merawat kesehatan mata
- Buah naga memiliki kandungan beta karoten cukup tinggi. Kandungan beta karoten tersebu ini berfungsi untuk menjaga kesehatan mata.

11. Menjaga kesehatan jantung
- Buah naga bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung. Jantung akan jauh lebih sehat lagi jika dibarengi dengan olahraga. Sebab buah naga ini memiliki kandungan vitamin C, vitamin B1/B1 dan B3 yang bisa mampu untuk menjaga kesehatan jantung.

12. Meningkatkan kekebalan tubuh
- Buah naga kaya dengan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin C ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dan bahkan buah naga ini sangat baik jika dikonsumsi bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan.

13. Menetralkan racun
- Tahukah anda jika buah naga dikonsumsi dengan secara rutin, ternyata dipercaya mampu untuk menetralkan racun didalam tubuh. Misalnya saja seperti arsen, merkuri dan lain-lainnya yang dapat membahayakan kesehatan tubuh.

14. Mampu menghambat penuaan dini
- Selain buah apel, buah naga ini juga sama hebatnya dengan buah apel, yang mana buah naga pun juga sangat ampuh dan mampu untuk menjaga proses penuaan dini. Karena buah naga kaya akan antioksidan cukup tinggi yang berfungsi sebagai penghambat penuaan dini.

15. Menurunkan kadar kolesterol
- Perlu anda ketahui bahwa buah naga juga mampu menurunkan kadar kolesterol jahat didalam tubuh. Sebab buah naga mengandung vitamin B3 yang sudah dipercaya bisa mampu untuk menurunkan kadar kolesterol jahat didalam tubuh. Jadi, konsumsilah buah naga tersebut secara rutin dan teratur supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

16. Obat asma
- Mengkonsumsi buah naga dengan secara teratur dan rutin bisa mampu untuk mengobati masalah asam. Karena buah naga tersebut mengandung zat-zat yang sangat ampuh dalam menurunkan serta mengatasi penyakit asma.

17. Menyembuhkan diabetes
- Buah naga merah mengandung gula, namun kandungan gula yang dimiliki buah naga bukan berasal dari glukosa. Jadi, buah naga merah ini sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit diabetes.

18. Mencegah osteoporosis
- Buah naga merah juga telah dippercaya ampuh dalam mencegah osteoporosis atau juga pengapuran tulang. Karena untuk jenis buah naga merah ini kaya akan kalsium organiknya.

19. Menjaga kesehatan ibu hamil dan janin
- Buah naga ini sangat bermanfaat bagi pertumbuhan gigi dan juga tulang. Jadi, untuk ibu-ibu hamil dianjurkan sebaiknya mengkonsumsi buah naga untuk menjaga kesehatan janin yang sedang mereka kandung.

20. Menyembuhkan batuk
- Buah naga kaya akan vitamin B3 yang bermanfaat ampuh dalam menyembuhkan batuk. Jadi, cobalah untuk mengkonsumsi buah naga secara rutin khususnya bagi para penderita masalah batuk.

21. Menyembuhkan asma
- Mengkonsumsi buah naga dengan secara rutin dan teratur, maka orang yang menderita asma dengan secara perlahan-lahan akan mulai menghilang. Hal tersebut ini dikarenakan buah naga kaya akan vitamin B3.

22. Menghilangkan jerawat di wajah secara alami
- Jika tadi sudah disinggung tentang khasiat dan manfaat buah naga untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit, maka salah satu khasiat atau manfaat yang harus anda ambil ialah mengatasi atau juga mengobati jerawat dengan secara alami. Caranya sangat mudah, cukup dengan mengoleskan jus buah naga yang sudah anda buat ke bagian wajah yang berjerawat.

Itulah pembahasan mengenai 22 Manfaat Ampuh Buah Naga Untuk Kesehatan dan Kecantikan tersebut. Untuk anda yang ingin hidup sehat dan tampil cantik, sebaiknya mulai sekarang konsumsi buah naga secara rutin setiap hari guna memaksimalkan hasil manfaatnya. Terima kasih banyak...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger