5 Manfaat Kesehatan Tubuh hanya Dengan Makan 3 Buah Pisang Setiap Hari

5 Manfaat Kesehatan Tubuh hanya Dengan Makan 3 Buah Pisang Setiap Hari
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjsOAg1v4eddCocS_Xb6uYtWgMU9CW08gspfWP1E2JmTRvdcMM4xEFw9yRqypr6UD7iP8dE36fV2k9loCSuizRdOPRYZQNtqnipsI7QB1lws9ba36ZGjCyvYHAS7JknEBeOCrG8QqCxo6U/s72-c/5+Manfaat+Kesehatan+Tubuh+hanya+Dengan+Makan+3+Buah+Pisang+Setiap+Hari+1.png
20 Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan Tubuh, 5 Manfaat Kesehatan dari Makan 3 Buah Pisang Setiap Hari, 9 Manfaat Pisang Bagi Kesehatan dan Pengobatan Penyakit

5 Manfaat Kesehatan Tubuh hanya Dengan Makan 3 Buah Pisang Setiap Hari - Buah pisang adalah salah satu jenis buah-buahan yang rasanya lezat dan bisa dikonsumsi dengan cara apa saja. Menyajikan buah pisang dengan roti gandum saat sarapan pagi, menjadikannya sebagai bahan dasar smoothie yang menyegarkan, dan dipadu-padankan bersama buah-buahan lainnya, atau juga langsung dikonsumsi tanpa ada varian tambahan lainnya.

Tidak hanya lezat, buah pisang juga memiliki dampak yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Berdasarkan hasil dari penelitian, jika anda mengkonsumsi 3 buah pisang saja dalam sehari, itu sama saja anda memberi 1.500 miligram potasium yang sangat berguna bagi tubuh untuk menambah tenaga.

Berikut dibawah ini beberapa manfaat-manfaat baik dari buah pisang.

Manfaat Baik Buah Pisang

1. Menjaga tekanan darah pada angka stabil
- Karena mengandung zat potasium dalam jumlah tinggi, hal ini yang bisa menyebabkan tekanan darah berada pada angka yang tergolong normal. Jika tekanan darah anda sudah normal, satu-duan penyakit seperti darah tinggi maupun anemia pun jadi memiliki kesempatan yang minimal untuk menyerang.

2. Bisa melancarkan pencernaan
- Ternyata buah mangga itu bukan satu-satunya jenis buah-buahan yang memiliki kadar serat yang tinggi. Namun buah pisang juga ternyata mengandung kadar serat yang jauh lebih tinggi, sehingga kandungan serat tersebut dapat membantu melancarkan pencernaan. Selain itu juga, mengkonsumsi buah pisang pun dapat membuat anda jadi selalu merasa kenyang.

3. Membantu menciptakan sel-sel baik untuk tubuh
- Karena buah pisang kaya akan vitamin B6, maka buah pisang dapat membantu produksi sel-sel baik untuk tubuh, misalnya seperti hemoglobin dan juga insulin. Maka, potensi anda untuk terserang penyakit pun bisa berkurang dikarenakan produksi sel metabolisme tubuh anda yang kian meningkat.

4. Kaya vitamin C
- Selain vitamin B6, buah pisang juga kaya akan vitamin C yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Mungkin anda juga sudah mengetahui jika vitamin C tersebut adalah satu-satunya jenis vitamin yang sangat penting dalam tubuh yang mengandung zat antioksidan. Hal ini sangat berguna untuk melawan adanya radikal bebas yang hendak masuk kedalam tubuh.

5. Meningkatkan mood serta membuat anda lebih ceria
- Memberikan sekitar 27 miligram potasium kedalam tubuh, itu bisa memberikan dampak yang sangat baik, misalnya saja seperti meningkatkan mood seseorang dan juga bisa membuat seseorang memiliki kualitas tidur yang jauh lebih baik. Jika sampai kekurangan potasium, maka kemungkinan besar untuk merasakan kecemasan yang berlebihan dan depresi pun akan lebih meningkat.

Harga bersahabat menjadi faktor lain yang bisa memungkinkan anda untuk mengkonsumsi buah pisang setiap harinya. Sehat itu tidak hanya soal rutin berolahraga saja, namun juga memperhatikan asupan-asupan apa saja yang akan dikonsumsi.

Demikianlah informasi perihal 5 Manfaat Kesehatan Tubuh hanya Dengan Makan 3 Buah Pisang Setiap Hari tersebut. Nah, saatnya anda menjalani pola hidup sehat dengan salah satu caranya ialah rajin mengkonsumsi 3 buah pisang ini dalam setiap hari. Semoga bermanfaat dan terima masih banyak...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger