5 Manfaat ampuh Buah Naga Merah Untuk Diet

5 Manfaat ampuh Buah Naga Merah Untuk Diet
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4Za-ewHzMOabrJdT6N6itQ9L2zolr0yMhPhVGOadCcMFxva3ivtVZJaPhKA1RVcRZgrEbwEh1X95YVertd6NowV0O9PIuudezEllZcpW2zqipMV6diuoHSXiJ6kDyOPldPZJamgUo2qg/s72-c/5+Manfaat+Buah+Naga+Merah+Untuk+Diet+1.png
31 Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan, Manfaat Buah Naga Merah Untuk Diet, Inilah 5 Manfaat Buah Naga Merah Untuk Tubuh

5 Manfaat Buah Naga Merah Untuk Diet - Buah naga merah ini memang sudah tak usah diragukan lagi akan khasiat yang dimilikinya bagi kesehatan tubuh, karena buah ini mempunyai kandungan nutrisi yang begitu lengkap dan juga berkhasiat untuk menurunkan berat badan seseorang dengan cepat dan aman. Menjalankan program diet sehari-hari dengan mengkonsumsi buah naga merah untuk sebagai menu pendamping diet, merupakan salah satu jalan alternatif yang cukup efektif dalam mengurangi kandungan lemak didalam tubuh.

Bukan hanya buah pisang saja yang bisa Diet Pisang ampuh Turunkan Berat Badan dengan Cepat saja, tetapi buah naga merah juga sangat cocok untuk dimakan dalam sehari-hari, apalagi jika digunakan untuk sebagai menu pendamping program diet anda. Program diet bisa berjalan dengan lancar jika seseorang tersebut menjalankannya dengan selalu memberikan asupan nutrisi yang cukup untuk tubuhnya, sehingga tidak hanya berat badan yang akan menurun, namun juga tubuh akan terhindar dari adanya resiko terkena penyakit.

Kandungan Nutrisi Buah Naga Merah

1. Mengandung kalori. Buah naga ini tidak hanya mempunyai rasa yang enak dan menyegarkan, namun juga buah ini sangat rendah kalori yang cocok untuk dikonsumsi orang-orang yang sedang menjalani program diet sehat. Dari setiap 100 gram buah naga merah tersebut mengandung kalori sekitar 60 kalori, dan beberapa diantaranya ialah 18 kalori yang berasal dari kandungan lemak tak jenuh, 8 kalori berasal dari protein dan untuk 34 sisanya yaitu dari karbohidrat. Maka tidak heran jika buah tersebut ini bermanfaat untuk diet, karena dengan mengkonsumsi buah naga merah ini bisa mengenyangkan lebih lama.

2. Buah naga merah ini tidak mempunyai kandungan kolesterol, lemak jenuh maupun lemak trans, sehingga dengan mengkonsumsi buah-buahan jenis ini secara teratur bisa mencegah tekanan darah tinggi serta mencegah kolesterol dalam tubuh. Selain itu juga, biji dari buah naga ini mengandung omega 6 dan juga omega 3 yang bisa berkhasiat dalam mencegah resiko terjadinya masalah gangguan kardiovaskular.

3. Buah naga merah ini kaya akan serat alami cukup tinggi, sehingga buah ini sangat berkhasiat sekali dalam mencegah sembelit serta mampu melancarkan saluran pencernaan sekaligus bisa membantu dalam menurunkan berat badan yang berlebihan. Untuk itu, mengkonsumsi buah naga ini sangat diperlukan sekali dalam menjalankan program diet.

4. Buah naga kaya akan vitamin dan juga mineral, yang terutama ialah pada kandungan vitamin C-nya yang cukup tinggi. Maka dengan mengkonsumsi banyak buah naga secara rutin dan secara teratur bisa bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh seseorang dan juga mampu mencegah terkena penyakit kronis, misalnya seperti serangan jantung dan juga kanker. Selain itu juga, buah naga merah ini mengandung fosfor yang cukup berkhasiat untuk menjaga kesehatan tulang maupun gigi.

5. Buah naga memiliki kandungan senyawa yang bermanfaat seperti phytoalbumins, kandungan senyawa ini adalah kandungan antioksidan. Kandungan antioksidan tersebut sangat berkhasiat untuk menangkal serangan-serangan dari radikal bebas supaya bisa mencegah pembentukan sel-sel kanker didalam tubuh.

Dengan menyimak ulasan mengenai 5 Manfaat Buah Naga Merah Untuk Diet tersebut ini, semoga saja bagi wanita yang bermasalah dengan berat badan berlebihan, informasi di atas ini bisa anda jadikan sebagai referensi program diet anda. Terima kasih banyak dan semoga bermanfaat...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger