Diet Pisang ampuh Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Diet Pisang ampuh Turunkan Berat Badan dengan Cepat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8JPi8D14tGFZIZfVD5q16HzzBR8B-vWOh2HRCK3im_HFvRaQwGrNW48kfL0FLPnSkQ6Afy3JjdPu7rfF-E_el50pOltzLzdLOlIX-mbXai10gzgZO9JVC0mUfQ9P8ySRQQsQeYBU5VZI/s72-c/diet+pisang+ampuh+turunkan+berat+badan+dengan+cepat+1.png
3 Resep Diet Pisang Sehari Turun 1Kg, 8 Cara Diet Pisang Super Cepat Turun Berat Badan 18 Kg, 5 Cara Diet Pisang Jepang Bikin Cepat Langsing Yang Benar

Diet Pisang ampuh Turunkan Berat Badan dengan Cepat - Kini telah banyak muncul teori-teori mengenai program diet dengan buah pisang. Program diet menggunakan buah pisang ini sudah terkenal ampuh dalam menurunkan berat badan berlebihan. Pisang yang dikonsumsi sebagai menu program diet adalah buah pisang yang masih belum di olah. Didalam buah pisang itu sebagian besarnya mengandung zat karbohidrat yang tidak larut.

Kandungan yang berada didalam buah pisang itu bisa membantu untuk membakar lemak dan juga dapat memberikan efek yang menyenangkan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu juga, didalam buah pisang tersebut juga terdapat adanya enzim yang dapat membantu mempercepat proses pencernaan.

Namun, buah pisang sendiri ini tidak akan membuat berat badan anda menurun dengan sendirinya. Tetapi yang akan dilakukan oleh pisang tersebut ialah meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh, sehingga jika sistem metabolisme didalam tubuh meningkat, maka akan memicu tubuh untuk membakar lemak yang lebih banyak lagi. Dengan begitu, akan membantu menurunkan berat badan anda.

Berikut dibawah ini beberapa langkah-langkah dan petunjuk tenttang cara program diet dari buah pisang tersebut.

1. Sarapan
- Ketika sarapan pagi, cobalah untuk membiasakan diri anda dengan mengganti menu makanan yang biasa dimakan dengan menu makanan buah pisang. Buah pisang tersebut akan membuat perut kenyang dalam jangka waktu yang cukup lama, sehingga niat untuk mengkonsumsi menu makanan-makanan lainnya mungkin akan diurungkan.

2. Makan siang
- Sebelum makan siang, alangkah baiknya mengkonsumsi terlebih dahulu dengan buah pisang, hal tersebut ini bertujuan guna menekan rasa lapar yang anda rasakan. Seperti yang telah kita ketahui bahwa ternyata buah pisang tersebut bisa mengenyangkan perut, jadi saat anda makan siang, maka tidak akan ingin mengkonsumsi makanan-makanan lain dengan berlebihan. Yang terutama ialah makanan yang bisa membuat anda gemuk, misalnya seperti makanan yang berlemak.

3. Makan sore
- Untuk anda yang memiliki kebiasaan ngemil di sore hari, maka cobalah anda ganti camilan anda dengan menggunakan camilan yang sehat seperti buah pisang ini. Mengkonsumsi buah pisang untuk camilan dapat membantu dalam menurunkan berat badan yang berlebihan.

4. Makan malam
- Seperti halnya saat makan di siang hari, disaat makan pada malam hari anda juga dianjurkan untuk mengkonsumsi dahulu buah pisang, ya minimal 1 buah pisang saja. Dengan demikian, anda akan mengurangi jumlah porsi menu makan malam anda, sehingga lemak yang berada didalam tubuh tidak akan bisa bertambah.

5. Sebelum tidur
- Disaat hendak tidur, maka cobalah untuk mengkonsumsi buah pisang terlebih dulu. Hal tersebut bertujuan supaya anda bisa terhindar dari adanya kebiasaan ngemil anda dimalam hari. Seperti yang sudah kita ketahui, ketika malam hari rasa lapar biasanya akan sering muncul secara tiba-tiba, nah untuk itu konsumsilah buah pisang tersebut agar anda merasa kenyang lebih lama.

Walaupun anda dituntut untuk lebih banyak konsumsi buah pisang, namun hal ini tak berarti juga anda diharuskan mengganti menu makanan utama anda dengan buah pisang. Anda masih diperbolehkan mengkonsumsi menu makanan sehat yang mempunyai nutrisi yang seimbang.

Dan hal yang wajib anda ingat ialah hindari berbagai macam jenis menu makanan-makanan yang bisa membuat anda gemuk, misalnya seperti gorengan, junk food, minuman dingin dan juga kurangi makanan-makanan yang mengandung karbohidrat, contohnya seperti nasi, ubi, roti dan sebagainya.

Dengan menyimak ulasan tentang Diet Pisang ampuh Turunkan Berat Badan dengan Cepat tersebut ini, mudah-mudahan anda tertarik untuk mencoba program diet dengan buah pisang ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger