4 Manfaat Buah Pisang Terbaik Untuk Kesehatan Rambut

4 Manfaat Buah Pisang Terbaik Untuk Kesehatan Rambut
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_xEyTgyTiK-EwMrVK4eLYGPJtTrLROx7CxUexO2FspjWDYkLfN-Vm-qvfzobX7JsoM2lDEYBjBah0PG2Y6e4hxkdejpPE3TogmDnJ4WD91ZBjcWvX4hkBlBT_FOK-QYn5X1FOj3fEGKw/s72-c/4+Manfaat+Buah+Pisang+Terbaik+Untuk+Kesehatan+Rambut+1.png
4 Masker dari buah pisang untuk atasi berbagai masalah rambut, 38 Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan Tubuh, Kulit, dan Rambut, Tips Mengatasi Rambut Kering Dan Rusak Dengan Buah Pisang

4 Manfaat Buah Pisang Terbaik Untuk Kesehatan Rambut - Buah pisang sudah dikenal sejak jaman nenek moyang kita, buah pisang banyak tumbuh diberbagai daerah di Tanah Air Indonesia tercinta. Buah pisang adalah salah satu jenis buah-buahan yang mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Buah pisang bukan hanya mampu mencegah penyakit dan menyembuhkan jenis penyakit tertentu, namun juga buah pisang sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan rambut. Rambut merupakan mahkota yang sangat penting untuk kita rawat dengan baik, karena memiliki rambut yang indah nan cantik adalah sebuah impian dari banyaknya kaum hawa. Tapi, apakah rambut anda sudah benar-benar terawat akan kesehatannya?

4 Masker dari buah pisang untuk atasi berbagai masalah rambut, 38 Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan Tubuh, Kulit, dan Rambut, Tips Mengatasi Rambut Kering Dan Rusak Dengan Buah Pisang

Buah pisang tersebut kaya akan kandungan karbohidrat, kalium, minyak alami serta vitamin yang bisa membantu melembutkan rambut serta mampu melindungi elastisitas alami rambut dan bahkan mampu mencegah rambut bercabang dan berbagai kerusakan-kerusakan rambut yang lainnya. Buah pisang bisa mengatasi masalah pada rambut seperti menghilangkan ketombe dan bisa membuat rambut anda menjadi lebih bersinar.

Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan Rambut
1. Melembutkan rambut
- Campurkan buah pisang dan buah alpukat  tersebut namun yang sudah matang ya, terus anda tambahkan dengan santan. Kemudian oleskan bahan-bahan campuran yang sudah anda buat kepada rambut anda, lalu tunggulah sebentar selama 15-20 menit saja. Anda juga bisa menambahkan kakao. Kakao ini bisa bermanfaat baik untuk membuat rambut anda menjadi lebih hitam.

2. Mencerahkan rambut
- Kupas buah pisang, lalu tambahkan dengan 1/4 cangkir minyak zaitun dan juga 1 putih telur, kemudian masukkan semua bahan-bahan tersebut kedalam blender. Lalu anda haluskan selama beberapa menit saja. Setelah sudah jadi, oleskan bahan-bahan tersebut ke rambut selama kurang lebih 15 menit, kemudian bilas dengan menggunakan shampo.

3. Mencegah rambut rontok
- Buah pisang ini juga bisa mampu untuk mencegah kerontokan rambut. Cara menggunakannya ialah dengan menghancurkan daging buah pisang tersebut (tentunya pisang yang sudah matang ya) bersama yogurt. Setelah itu, anda oleskan bahan-bahan tersebut ke kulit kepala, dan diamkan saja selama 15-20 menit kemudian anda bilas dengan menggunakan air dingin.

4. Mengatasi rambut kering
- Dengan mencampurkan bahan-bahan seperti buah pisang dan juga madu, bahan-bahan campuran ini mampu mengatasi kerontokan rambut. Cara menggunakannya ialah campurkan 3 semdok madu bersama buah pisang yang sudah matang dan sudah dihancurkan hingga halus. Kemudian oleskan bahan-bahan tersebut kepada rambut anda saat masih basah. Biarkan saja selama 15-20 menit kemudian segera bilas dengan air bersih.

Nah, anda sudah tahu 4 Manfaat Buah Pisang Terbaik Untuk Kesehatan Rambut anda. Bagi anda yang memiliki masalah kerontokan pada rambut atau masalah rambut lainnya, anda bisa mencoba cara seperti di atas dengan media buah pisang. Terima kasih banyak dan semoga bermanfaat...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger