Manfaat Daging dan Kulit Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Daging dan Kulit Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFk1Tqkv5O3qxOFjXv7XGWYrFmUdXm4eOfrpywxpXdO_wkjRp6GLn5dV7UkAxe0T2VfvZm-oawKZ4ydaGfq7GIz0PdhzTaTKMMs_H3_pnTo3Svjaibl0xxOnBZQ5iOUv3z3AbMHkKOcRc/s72-c/Manfaat+Daging+dan+Kulit+Buah+Pisang+Untuk+Kecantikan+Wajah+1.png
Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah, Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah, 5 Manfaat Buah Pisang bagi Kecantikan Wajah dan Kulit

Manfaat Daging dan Kulit Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah - Wajah bagi sebagian banyak orang tentunya sudah tidak asing lagi karena buah pisang bisa kita jadikan sebagai masker untuk menghaluskan kulit wajah dan juga bisa digunakan sebagai obat menghilangkan jerawat. Sebagaimana yang sudah pernah dijelaskan dalam artikel sebelumnya, bahwa kandungan yang terdapat pada buah pisang sangat banyak dan bermanfaat besar bagi kesehatan maupun juga kecantikan. Tidak heran jika buah pisang sangat populer, dan bahkan termasuk salah satu jenis buah-buahan yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat diseluruh dunia.

Buah pisang bisa anda dapatkan di Indonesia dengan mudahnya, karena jenis tanaman ini memang mudah untuk dibudidayakannya dan bahkan tidak harus membutuhkan perawatan yang ekstra khusus dalam hal membudidayakan, dimana jenis buah-buahan lainnya membutuhkan perawatan yang super ekstra dan khusus supaya buahnya bagus dan juga lebat.

Selain itu juga, buah pisang ini bukan jenis buah-buahan musiman, namun buah pisang akan selalu berbuah ketiak sudah besar. Sehingga untuk mendapatkan buah pisang tersebut sangat mudah sekali, apalagi harganya yang juga relatif murah nan terjangkau membuat buah pisang menjadi buah yang populer didunia. Dan berikut adalah manfaat-manfaat dari buah pisang.

Manfaat Daging dan Kulit Buah Pisang Untuk Kecantikan
1. Menghaluskan kulit wajah
- Daging buah pisang bisa dijadikan sebuah solusi yang baik untuk anda yang sekiranya mengalami masalah pada kulit wajah seperti kering maupun kasar. Cara menghaluskan sangat mudah, cukup dengan menggunakan media buah pisang, lalu haluskan daging buahnya dan kemudian campur dengan 1 sendok madu saja, setelah itu anda tempelkan ke wajah sebagai masker alami. Supaya hasilnya lebih maksimal, maka gunakanlah cara tersebut secara rutin setiap hari.

2. Untuk mengobati jerawat
- Buah pisang juga bisa mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah, caranya simpel cukup hancurkan daging buah pisang (buah pisang matang) sampai mengental, lalu oleskan masker buah pisang ke kulit wajah yang berjerawat tersebut dan diamkan selama 15-30 menit saja, kemudian bilas atau cuci wajah dengan air bersih. Lakukan cara tersebut secara rutin hingga jerawat benar-benar menghilang.

3. Mengangkat sel-sel kulit mati
- Mungkin kulit wajah anda nampak kotor, kusam serta berminyak. Hal ini diakibatkan menumpuknya sel-sel kulit mati pada wajah. Cara untuk menghilangkannya ialah bisa dengan menggunakan buah pisang, anda cukup menghancurkan daging buah pisang hingga halus dan setelah sudah halus anda oleskan pada wajah, lalu diamkan selama beberapa saat kemudian baru anda bilas dengan menggunakan air bersih.

4. Menurunkan berat badan
- Buah pisang mempunyai kandungan karbohidrat serta kalori yang tinggi, sehingga bisa dijadikan sebagai menu makanan pengganti nasi saat program diet. Buah pisang ini rendah lemak lho, sehingga sangat baik untuk dimasukkan kedalam menu program diet anda. Selain itu, buah pisang mengandung serat tinggi yang bisa memperlancar proses metabolisme tubuh.

Manfaat Kulit Pisang Untuk Kecantikan Kulit

1. Kulit buah pisang berkhasiat mencegah memar dan iritasi kulit
- Berdasarkan kesepakatan para pakar ahli kesehatan, didalam kulit buah pisang tersebut terkandung mineral alami serta antioksidan tinggi yang bisa membantu dalam menyembuhkan iritasi,menghilangkan memar--memar pada kulit dan bahkan mampu meremajakan kulit.

Jika anda mengalami masalah iritasi pada kulit anda maupun gatal-gatal, sebaiknya anda coba untuk menempelkan kulit buah pisang tersebut dibagian dalam area kulit yang gatal maupun iritasi, dan jangan langsung anda bilas biarkan dahulu selama satu malam saja, kemudian baru anda bilas dengan air bersih.

2. Berkhasiat menjaga kesehatan kulit
- Pada kulit buah pisang ini terdapat kandungan kalium yang cukup tinggi sehingga sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit serta wajah anda. Sebab kandungan kalium tersebut bisa membantu dalam mengencangkan kulit. Cara menggunakannya sangat mudah dan simpel, ambil beberapa kulit buah pisang secukupnya saja, lalu anda gosokkan pada leher dan juga wajah anda, lalu diamkan selama beberapa saat dan baru anda bilas dengan air putih. Kulit buah pisang ini juga mampu mencegah penuaan pada kulit.

Nah, kini anda telah mengetahui Manfaat Daging dan Kulit Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah tersebut. Mulai sekarang, anda bisa mencoba melakukan cara-cara seperti diatas jika anda ingin tampil cantik di depan umum khususnya pria. Terima kasih banyak...

Produk Penjualan : Daftar Harga-harga Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger